Wednesday, June 17, 2009

Wisata Seo sadau dari blog indonesia kali ini akan melihat keindahan salah satu obyek wisata indonesia dari pantai Amal yang konon katanya sangat indah untuk buat jalan jalan saat liburan.

Sahabat blog indonesia, salah satu obyek wisata indonesia yang paling di favoritkan banyak orang adalah Pantai, karena saat melihat pantai rasanya kita lupa sejenak akan rutinitas yang biasanya kita kerjakan. Dan Pantai merupakan alam ciptaan Tuhan yang sangat indah.

Kita bisa berjalan jalan menyusuri bibir pantai dan merasakan deburan ombak menyapu kaki kita. Dengan hembusan udaranya yang segar dan pemandangan yang sangat mempesona tidak salah jika pantai merupakan salah satu tempat faforit untuk jalan jalan.

Saat Petualangan wisata seo sadau mengunjungi Tarakan kaltim dalam rangka mencari bisnis online dan lowongan kerja di kaltim ada sebuah pantai yang sangat sayang jika Anda yang akan berkunjung ke Tarakan tidak mampir ke pantai ini. Pantai ini bernama Pantai Amal yaitu sebuah pantai yang ada Kelurahan Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur. Disini Anda bisa menyaksikan pesona wisata pantai dan bahari dari Tarakan kalimantan timur.

Jika Anda berkunjung ke sini jangan lupa untuk berfoto foto ria sebagai bukti bahwa Anda sudah pernah mengunjungi Pantai Amal yang sangat terkenal di Tarakan kalimantan timur ini.

mari kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY