Friday, April 23, 2010

Membuat blog untuk bisnis atau mencari pendapatan dengan blog merupakan solusi untuk setiap pengguna internet. Dengan cara yang sederhana dan mudah setiap orang sudah bisa membuat blog sendiri. Memilih blogspot atau wordpress adalah solusi yang tepat, karena sangat mudah mengoperasikannya.


selanjutnya setiap blogger bisa mengisi artikel di dalam blog yang di kelolanya. Sekarang, kegunaan blog bisa untuk mencari pendapatan. Banyak program bisnis gratis yang bisa di ikuti oleh pemilik blog. Beberapa contoh program bisnis yang bisa di ikuti adalah, program PPC atau pay per klik. Adsense merupakan salah satu program PPC yang paling banyak peminatnya.

Agar bisa sukses mendapatkan uang dari blog, maka perlu pengetahuan tentang bisnis yang apa yang akan di ikuti. Apa saja yang harus di pelajari agar blog yang kita miliki bisa di gunakan sebagai media penghasil uang. Agar bisa sukses mendapatkan pendapatan dari blog, maka beberapa poin berikut ini hendaknya di optimalkan:

1. Konten
Konten merupakan hal yang sangat penting. Dengan membuat konten yang unik, dan bermutu, maka kemungkinan pengunjung datang ke blog yang kita miliki akan semakin terbuka.

2. Trafik
Blog yang memiliki trafik yang bagus biasanya lebih berpeluang memperoleh pendapatan. Semakin banyak pengunjung datang ke blog kita, maka semakin besar peluang sukses yang akan kita dapatkan.

3. SEO ( Search Engine Optimization )
Sebagian besar pengguna internet mencari informasi menggunakan search engine. Untuk itu, blog yang kita miliki harus bisa memperoleh ranking yang bagus di search engine. Semakin baik posisi ranking blog yang kita miliki, maka semakin beasar pula kesempatan seorang blogger memperoleh pendapatan.

4. Promosi dan pemasaran
Agar blog yang kita miliki banyak dikunjungi orang lain, maka seharusnya pemilik blog mau mempromosikan blognya. Anda bisa mendaftarkan blog ke situs iklan, sosial bookmarking, blog directory.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY