Sunday, July 25, 2010


Ini pasti lelucon, demikian yang ada di dalam benak para nasabah dan karyawan bank di Long Island saat sesosok pria masuk ke dalam bank dengan dandanan ala penjahat super di film Star Wars, Darth Vader.

Saat sang “Darth Vader” mengeluarkan pistol dan meminta uang, barulah mereka sadar bahwa pria itu tak hendak bercanda.

Polisi di New York kini berusaha melacak sang penjahat bertopeng yang, menurut keterangan saksi, menjejalkan uang ke dalam tas lalu menghilang.

Pria tersebut memasuki Chase Bank di East Setauket sekitar pukul 23.30 kemarin (22/7) dengan mengenakan topeng Darth Vader, jubah hitam panjang dan – yang sedikit berbeda dari tokoh yang ditiru – celana tentara.


Salah satu nasabah merasa pakaian yang dikenakan “Darth Vader” amat lucu dan mulai menjadikannya bahan gurauan, hingga sang penjahat menunjukkan niatan aslinya.
"Darth Vader" menodong para nasabah dan karyawan bank

"Darth Vader" menodong para nasabah dan karyawan bank

Detektif Polisi Suffolk County, Ajun Brigadir Polisi Satu William Lamb mengatakan, “Para nasabah mengira hal itu mungkin hanya lelucon, bukan upaya perampokan serius.”

Mereka baru sadar saat ia mengeluarkan sepucuk pistol dari tas dan berteriak, “Ini bukan lelucon” kepada kasir bank, demikian dikutip A26 dari Miami Herald.

Polisi merilis gambar rekaman CCTV dari pria tersebut yang tengah memasukkan uang dalam tas berlogo New York Yankees.
Ia meninju seorang nasabah yang berusaha menghentikannya saat hendak keluar dari bank.Image and video hosting by TinyPic







0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY