Thursday, August 5, 2010

Di sela-sela hebohnya perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan sana, ada sebuah momen janggal aka aneh, tapi sekaligus jadi lucu dan kocak juga.

Kejadiannya adalah saat tim Pantai Gading bertemu Korea Utara. Saat itu pelatih Korea Utara, Kim Jong-hun, sedang memberikan instruksi kepada pemain sekaligus kapten tim kesebelasan yang diasuhnya. Yang anehnya, di situ juga ada Emmanuel Eboue, seorang pemain tim Pantai Gading yang ikut juga mendengarkan instruksi pelatih lawannya itu. Loohh…?

Yang lebih aneh(kocak) lagi, Eboue terlihat serius sekali mendengarkan instruksi sang pelatih.

Apa maksud si Eboue ini? Lagi belajar bahasa Korea? Sedang mencuri-dengar taktik lawannya? Atau kebetulan aja dia sedang berada di situ terus jadi nggak enak kalo langsung kabur? Hahahh….. I dun know laa….

Berikut Videonya :


Video Lainnya :
Jawaban Maradona yang Tidak “Nyambung” ketika ditanya Media

Ketika ditanya wartawan, apakah ada efek positif tertentu pada gaya kepelatihannya yang unik di lapangan yang kerap memeluk dan juga mencium para pemain asuhannya, Maradona menjawab bahwa dia tetap memilih mencintai wanita, terutama pacarnya Veronica, seorang bule berumur 31 tahun. :lol:


Seekor Burung Jadi Penjaga Gawang

Dengan tenangnya, seekor burung bertengger di atas gawang Aljazair saat kesebelasan Inggris berhadapan dengan Aljazair. Uniknya, entah kebetulan atau “diatur pawang”, setelah babak pertama usai dan terjadi perpindahan tempat, burung tersebut juga berpindah tempat ke gawang Aljazair di babak kedua. :D

Heinze Kejedot Kamera


Mungkin karena saking senangnya berhasil mencetak gol ke gawang lawan, Gabriel Heinze (bek Argentina) lupa kalau disebelahnya ada kamera, sampai kejedot :D

Para Pemain Perancis Menolak Ikut Latihan

Setelah penyerang Perancis Nicholas Anelka dipecat dari tim Perancis akibat berseteru hebat dengan pelatih Raymond Domenech, para pemain lainnya menolak untuk ikut serta dalam latihan tim. Sebagian menganggap sikap para pemain Perancis ini kekanak-kanakan.







Created By....
viets yield

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY