Saturday, November 21, 2009

Keyword atau kata kunci merupakan faktor yang sangat penting dalam website atau blog. Dengan memilih keyword yang tepat bisa jadi blog kita akan mudah terindek oleh search engine sehingga bisa mendatangkan banyak pengunjung. Lalu bagaimana cara memilih keyword untuk blog kita? tips trik blogging dengan blogspot dari tutorial blog indonesia kali ini akan coba membahas tentang bagaimana cara memilih keyword yang tepat untuk situs yang kita punya. Buat Anda yang masih pemula mudah mudahan tip trik blogging dengan blogspot ini bermanfaat untuk anda.



1. Cari keyword yang banyak di cari atau di gunakan oleh orang lain.
Untuk mencari tahu keyword apa yang paling banyak dicari Anda bisa mencari informasinya di freekeywords.wordtracker.com atau di https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal, anda hanya mengisi kata kunci yang sesuai dengan blog Anda setelah itu anda akan melihat daftar dari data keyword yang anda inginkan.

2. Dalam memilih keyword untuk blog akan lebih maksimal hasilnya jika dalam membuat artikel atau postingan blog juga menyertakan bagian dari keyword blog kita. Sebagai contoh jika blog anda mempunyai keyword misalnya tentang bisnis, maka membuat artikel yang merupakan bagian gabungan dari URL, deskripsi dan judul blog bisa membuat blog kita mudah terindek oleh search engine.

3. Selalu membuat postingan yang relevan dengan judul blog juga bisa menempatkan blog kita mudah terindeks oleh search engine.

4. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung Ada kalanya kita perlu membuat artikel yang yang sedikit "melenceng". Maksudnya menyelipkan beberapa artikel yang rada rada "hot". Saya sendiri "terpaksa" membuat artikel yang agak agak berbau dewasa ( bukan suatu anjuran ) seperti kita ketahui informasi di internet serba terbuka dan kita bebas mengakses info apa saja termasuk tentang sex. Saya dalam mengoptimasi seo blog yang tujuannya untuk meningkatka trafik pengunjung " terpaksa " menulis tulisan yang rada rada menyimpang dari tema blog ini. Tapi jangan salah bahwa tulisan yang saya buat hanya sekedar tulisan yang sebenarnya ga penting. contohnya ada disini, dan di sini jangan di lihat atau dibaca karena tulisan tersebut hanya untuk ngerjain orang orang yang suka lihat dan cari info tentang foto atau gambar telanjang indonesia. He he he

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY