Sunday, September 12, 2010

Mencari ide-ide untuk bisnis kecil dan usaha kecil dari rumah. Banyak bisnis yang bisa di kerjakan oleh semua orang yang ingin menjalankan sebuah bisnis atau memiliki bisnis sendiri di rumah.


Mencari ide bisnis tidak sukar, yang paling sulit sebenarnya bagaimana mengelola bisnis agar bisa tetap survive dan bisa tetap hidup, sehingga mampu mendatangkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang kian sulit.

Pada waktu memulai menjalankan sebuah bisnis di rumah adakalanya anda atau saya mengalami kesulitan dalam memutuskan bisnis apakah yang paling sesuai untuk kita. Apa lagi saat bisnis berbasis rumah sudah berjalan, pasti tantangan yang akan di hadapi akan lebih banyak. Karena menjalankan bisnis butuh rencana, maka kita perlu berhati-hati dalam memilih bisnis yang akan kita kerjakan.

Mencari ide-ide bisnis kecil yang bisa di kerjakan di rumah membutuhkan perencanaan yang matang. Apalagi jika dana atau modal yang kita miliki untuk bisnis kecil terbatas. Kalau kita mampu melihat keadaan lingkungan kita, sebenarnya untuk mencari ide-ide bisnis kecil sangat banyak. Apa saja bisa di kerjakan kalau kita memiliki bakat bisnis. Jika tujuan pasar bisnis anda hanya di lingkungan sekitar tempat tinggal anda, maka perhatikanlah produk atau jasa apa yang paling di sukai dan berpotensi untuk di jual.

Apakah anda ingin berbisnis produk rumah tangga, menjual makanan atau minuman, membuka jasa pencucian pakaian, reparasi alat rumah tangga, atau menjual apapun yang memungkinkan untuk di jual dan di butuhkan oleh seluruh keluarga. Kalau anda jeli dan mau mencari ide-ide bisnis kecil, apapun bisa di bisnis kan.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY