Wednesday, October 14, 2009

Mengembalikan Jati Diri Bangsa dengan bersatu demi nama baik bangsa indonesia adalah salah satu cara yang bisa di lakukan. Sesuai sila ke 3 dari pancasila yang berbunyi Persatuan Indonesia. Dahulu Bangsa Indonesia bisa merdeka juga dengan bersatu melawan penjajah. Bersatu mengembalikan jati diri bangsa dapat di maknai dengan mengutamakan bangsa ini dari segala bentuk kepentingan pribadi atau golongan. Tanpa memandang partai ini atau partai itu, jabatan ini jabatan itu, aliran ini aliran itu dan segala bentuk perbedaan lainnya. Dengan bersatu mengembalikan jati diri bangsa ini akan tercipta semangat dan sifat gotong royong, peduli dengan sesama, tidak membeda bedakan sesuatu dan lain hal.


Bersatu mengembalikan jati diri bangsa akan menghasilkan kekuatan yang besar dan kokoh. Merebut kembali kejayaan bangsa ini setelah jatuh dari keterpurukan. Sehingga kelak nama Indonesia akan kembali harum di mata internasional. Indonesia menjadi negara yang di perhitungkan dari segala aspek yang menjadikan sebuah bangsa menjadi bangsa yang besar seperti SDM nya, Kekayaan alamnya, prestasimya, Kualitas produknya, kepeduliannya terhadap bangsa lain, keamanannya dan lain sebagainya.

Bersatu mengembalikan jati diri bangsa dapat menumbuhkan rasa cinta yang lebih besar terhadap bangsa ini cinta dengan kebudayaan dan kesenian indonesia, cinta dengan produk produk buatan dalam negeri, cinta terhadap sesama dan tak mau mengambil hak orang lain dengan cara yang tidak di benarkan, cinta kepada lingkungan, dan menumbuhkan cinta cinta yang lainnya. Mari bersatu mengembalikan jati diri bangsa ini dengan melakukan hal positif dimulai di lingkumgam kita sendiri.




Artikel lainnya dari blog indonesia
mencari blogpreneur sejati
kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang
wisata indonesia
tips trik blogging dengan blogspot
lagu indonesia
Budaya Indonesia

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY