Wednesday, October 21, 2009

Tugas dan amanat Mengembalikan Jati Diri Bangsa bagi rakyat indonesia bisa jadi merupakan tugas yang cukup berat. Agar tugas mengembalikan jati diri bangsa bisa berjalan sesuai rencana mungkin perlu memilih sosok pemimpin sebagai penggerak amanat yang bisa mengembalikan jati diri bangsa. Agar amanat mengembalikan jati diri bangsa lebih terprogram dan kedepannya jati diri bangsa indonesia bisa di kembalikan mungkin perlu di iming imingi hadiah bagi siapapun yang turut serta berperan bersatu mengembalikan jati diri bangsa.


Hadiah apakah yang cocok? Hanya sekedar piagam penghargaan? atau hadiah subuah uang? Wah wah jadi ngelantur nih. Sorry sobat blog indonesia. Tulisan ini hanya andai andai saja karena topik mengembalikan jati diri bangsa masih menjadi topik pembahasan dari blog indonesia ini. Gak ada hadiah yang saya tawarkan buat pembaca tulisan hadiah mengembalikan jati diri bangsa ini. Karena tugas mengembalikan jati diri bangsa adalah kewajiban bersama yang harus di lakukan oleh seluruh masyarakat indonesia.


Apalagi Bangsa indonesia baru saja menapaki hari baru di mana presiden dan wakil presiden terpilih baru mau melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin dan wakil pemimpin negeri ini. Moga moga saja Presiden dan wakil presiden terpilih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa melaksankan janji janjinya sewaktu kampanye dulu. Sekaranglah waktunya kebangkitan indonesia menuju negara yang adil, relegius, sejagtera, aman dan damai sehingga seluruh rakyat indonesia bisa merasa bangga terhadap bangsanya sendiri.


Cinta budaya sendiri, cinta produk buatan sendiri, dan tidak ada lagi campur tangan pihak asing terhadap hal hal yang berkaitan dengan indonesia. Mengembalikan Jati diri bangsa harus di sosialisasikan kesegenap penjuru tanah air. Maju bangsaku aku bangga dan cinta indonesia.








Arti dan makna mengembalikan jati diri bangsa
Artikel mengembalikan jati diri bangsa
Perspektif mengembalikan jati diri bangsa
Jati Diri Bangsa Indonesia
Mengembalikan jati diri bangsa indonesia
Bersatu mengembalikan jati diri bangsa
Pasang iklan masal dan promosi gratis untuk web/blog anda
wisata indonesia,
tips trik blogging dengan blogspot,
kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang
cara membuat blog dengan blogspot
Budaya Indonesia

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY