Thursday, October 8, 2009

Berikut ini adalah tutorial blog dari blog indonesia yang akan memberikan tips mudah cara meningkatkan alexa rank pada blog ataupun web yang tentu saja untuk anda yang masih pemula. Sebelumnya ada sedikit penjelasan dulu tentang alexa rank. Perhitungan dari peningkatan alexa rank pada blog atau web adalah berdasarkan pada trafik yang di miliki oleh blog yang kita miliki. Maksudnya adalah pengunjung yang mampir ke blo yang kita punya.

Semakin banyak situs kita di buka atau di kunjungi oleh orang lain atau kita yang memiliki dan mengelolanya maka pergerakan angka alexa rank ini akan semakin meningkat yaitu dengan turunnya angka yang ada di widget alexa rank seperti yang Anda lihat di sidebar blog ini. Jadi semakin kecil angkanya berarti semakin baik. Hal ini kebalikan dari google page rank yang kalau naik angkanya akan semakin baik maka alexa rank ini kebalikannya bahwa semakin kecil angkanya akan semakin baik artinya blog milik kita mempunyai trafik atau pengunjung yang baik.

Untuk itu untuk mengetahui perkembangan blog yang kita kelola sebaiknya kita pare blogger pemula memasang widget alexa. Saat pertama kali widget alexa rank di blog ini saya pasang angkanya berkisar 8 jutaan lebih 900ribu ( sangat banyak kali kan ) tapi sekarang ini perkembangan alexa rank di blog ini lumayan baik dan semakin mengecil.

Agar alexa rank dari blog Anda bisa naik maka perlu kiranya memasang widget alexa pada blog masing masing namun terlebih dahulu Anda harus mendaftar di alamat ini www.alexa.com. Selain itu tulislah artikel artikel yang menarik yang berhubungan dengan alexa rank. Karena peningkatan alexa rank berdasarkan sedikit banyaknya pengunjung yang mampir ke blog kita maka buat Anda yang masih pemula seperti saya admin dari blog indonesia maka perlu kiranya banyak belajar tentang seo blog dari turorial blog dari web atau blog mana saja.


Sebagai bahan referensi Anda mungkin perlu baca artikel dari blog indonesia tentang tutorial berikut ini :

Cara membuat blog dengan blogspot
Cara agar website blog search engine friendly
Cara meningkatkan Google Page Rank/ PR
Membuat Artikel Blog mudah terindex search engine
Blog yang di sukai Search engine
Cara buat dan pasang meta tag di tiap postingan blog
Cara membuat agar kode html tampil di postingan blog
internet marketing indonesia
Belajar bisnis internet
Panduan belajar bisnis online internet
Cara meningkatkan ranking website dan blog
mencari blogpreneur sejati

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY