Tuesday, May 10, 2011

Berita Anang Hermansyah Ashanty Menikah 2011 Rencana Pernikahan Anang Ashanty - Kedua pasangan selebritis Indonesia ini nampaknya kian lengket saja. Dan kabar terkini tentang Anang dan Ashanty dari sumber media online keduanya akan melangsungkan pernikahan tahun 2011 ini. Benarkah kabar pernikahan antara Anang Ashanty dalam waktu dekat ini?

Gambar Foto Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty

 Gambar Foto Anang Ashanty

detikhot.com


Berawal dari hubungan kerja, cinta Anang Hermansyah dan Ashanty malah terjalin erat. Kini kabarnya keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Benarkah?

Hal tersebut diungkapkan sahabat Anang yang juga pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea saat ditemui usai makan malam bersama pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut di Plaza Indonesia, Senin (9/5/2011). Hotman menjelaskan bahwa pernikah mereka tinggal menunggu hari saja.

"Ya sudah tinggal menunggu hari H-nya aja," tuturnya seraya tertawa.

Bukan hanya itu, pengacara yang kabarnya sedang merajut asmara dengan aktris Meriam Bellina itu juga menjelaskan bagaimana niat serius dari mantan suami diva Krisdayanti itu, untuk mempersunting Ashanty. Bahkan, pelantun 'Sepatuh Jiwaku Pergi' itu sudah berkonsultasi masalah aspek hukum disaat menikah nanti.

Namun, seakan ingin menyembunyikan kabar bahagia tersebut pria kelahiran Jember itu memilih mengalihkan topik disaat ditanya kabar rencana pernikahannya dengan Ashanty.

"Ya kita bertemu bersama karena saya dengar Bang Hotman pengen jadi dokter dan sekarang baru ketemu dan dia malah pengen aku dan Ashanty bernyanyi di acaranya dia nanti," pungkas bapak dari Titania Aurelle Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah itu. (detik.com)


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY