Sunday, May 15, 2011

Foto Nakal Syahrini | Foto Hot Syur Syahrini Beredar Di Internet - Selebritis Indonesia nan cantik ini tak henti-hentinya menjadi buah bibir masyarakat. Pose photo nakal Syahrini baru-baru ini beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat di internet. Mantan pasangat duet Anang tersebut merasa di rugikan dan tampaknya Syahrini tidak tinggal diam, Syahrini membawa masalah tersebut ke jalur humkum.




Foto Nakal Syahrini


Foto Photo Nakal Syahrini

Foto Foto Syur Nakal Syahrini




Adik kandung Syahrini sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani saat di hubungi melalui telepon pada hari Minggu 15 Mei 2011 mengatakan :

"Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum, kita dan tim kuasa hukum Pak Warsito sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian tadi malam"

Saat ditanya dimana Rani melaporkan kasus ini Aisyahrani enggan mengungkapkan. Aisyahrani dan pelantun 'Aku Tak Biasa' itu hanya menginginkan kalau masalah ini segera dapat terselesaikan. Baca berita lain  Foto Syur Jessica Iskandar Tersebar di Internet, Model Sepatu Wanita Koleksi Model Sepatu Priafilm terbaru indonesia ,  atau   Model Fashion Baju Wanita/Pria Terkini | Koleksi Mode Pakaian Terbaru Tahun 2011


Rani mengaku sangat kaget mengenai berita yang beredar tentang foto-foto nakalnya. Walaupun demikian tampaknya hal tersebut tak lantas mengganggu jadwal manggung Syahrini.

"Alhamdulillah nggak ganggu konsentrasi manggung, cuma aku sempet syok aja," ungkapnya.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY