Saturday, May 7, 2011

Korban Tewas Kecelakaan Pesawat Merpati MA 60 Papua Barat - Bertambah lagi satu korban meninggal akibat peristiwa bencana jatuhnya pesawat Merpati jenis MA 60 yang jatuh di Teluk Kaimana, provinsi Papua Barat, yang berhasil ditemukan oleh tim evakuasi. Hingga sampai saat ini korban tewas akibat kecelakaan pesawat di Papua yang sudah berhasil ditemukan oleh tim evakuasi menjadi 17 orang.

Pesawat Merpati Jatuh Di Papua Barat 7 Mei 2011 Daftar Nama Korban Kecelakaan Pesawat Di Kabupaten Kaimana Papua BaratFoto Pesawat Cassa C212-100 Jatuh Di BintanMacam Macam Kecerdasan Anak Dan Kecerdasan Manusia Menurut Ilmu Psikologi

"Sampai saat ini korban yang dapat dikonfirmasi meninggal ada 17 orang. Sudah bisa diidentifikasi dan semuanya ada di RSUD Kaimana, Papua Barat," kata Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Sabtu (7/5/2011).

Herry menuturkan, evakuasi dihentikan sementara karena kondisi sudah malam. Evakuasi akan dilanjutkan besok pagi hingga tiga hari kedepan.

"Evakuasi dilakukan oleh TNI AL, Kepolisian, Tim SAR, dan masyarakat setempat. Evakuasi akan dilanjutkan besok pagi selama 3x24 jam, apabila 3x24 jam tidak ditemukan korban maka kita anggap tewas semua," tutur Herry.

Kendala evakuasi hingga saat ini masih pada kedalaman teluk Kaimana. Sementara ini sejumlah jasad penumpang lain diyakini terhimpit pecahan pesawat di dasar perairan Kaimana.

"Kendalanya adalah pada saat proses evakuasi adalah perairan di Kaimana yang cukup dalam sampai 10 meter," tuturnya. (detiknews.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY