Sunday, May 8, 2011

Tips Cara Memilih Baju Busana Muslim Dan Muslimah Untuk Pesta - Umumnya orang muslim mengenal baju gamis sebagai pakaian untuk ke pengajian atau ke masjid. Tapi seiring dengan perkembangan trend terbaru baju muslim dan busana muslimah juga mengalami perubahan. Salah satunya adalah untuk acara pesta. Orang islam juga bisa tampil gaya dengan memilih busana muslim untuk menghadiri acara pesta.



Berikut tips Cara Memilih Baju Busana  Muslim Dan Muslimah Untuk Pesta :

1. Pada waktu  menghadiri acara pesta di siang hari, pilihlah baju muslimah dengan pilihan warna yang terang, Pemilihan bahan juga harus di perhatikan yaitu dengan bahan pakaian yang mudah menyerap keringat dan bahan tidak mudah kusut. 

2. Pada waktu menghadiri pesta saat sore hari , plilihlah perpaduan warna yang segar misalnya warna hijau muda atau biru muda. Untuk perlengkapan Anda bisa menggunakan selendang agar bisa tampil gaya dan tidak monoton.
3. pada waktu menghadiri pesta malam hari, pilihlah produk busana muslim yang terkesan  glamour. Misalnya ada motif bordir warna emas atau perak.

4. Jika Anda ingin kelihatan tampil lebih mewah, Anda bisa mengenakan stola atau pashmina, kenakan juga  selendang dari bahan organdi yang serasi.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY