Thursday, January 14, 2010

Links merupakan elemen yang tak terpisahkan dari sebuah situs baik itu website ataupun blog. Dengan keberadaan links dalam sebuah situs akan menghantarkan pengunjung menjelajahi halaman demi halaman yang ada di sebuah web/blog. Tips dan trik blogging dengan blogspot kali ini akan membahas bagaimana hyperlinks ternyata dapat meningkatkan trafik blog yang kita miliki.

Apa jadinya jika sebuah situs tidak menampilkan linknya dalam halaman artikel ataupun sidebar dari situs yang kia kelola? Selain untuk menghubungkan halaman demi halaman yang ada di blog atau situs lain ternyata links atau hyperlinks bermanfaat juga untuk meningkatkan trafik pengunjung.

Dalam dunia maya ini dinamakan Stickiness atau artinya kira kira membuat pengunjung betah berlama lama bertahan di situs kita. Saya yakin bahwa setiap pemilik situs menginginkan situsnya di kunjungi banyak orang dan mendapatkan trafik yang tinggi. Dengan menampilkan links atau hyperlinks yang sesuai dengan artikel akan membuat penasaran pengunjung untuk mengklik link demi link.

Tentu Sobat sering membaca atau melihat web/blog dalam setiap akhir artikelnya selalu menampikan kalimat related post bukan? Dengan menampilkan links links yang sesuai diharapkan para pengunjung situs kita mau bertahan lama di situs kita. Dengan lamanya pengunjung berlama lama membaca info atau artikel di situs kita tentu dampaknya akan sangat baik seprti meningkatnya Alexa rank misalnya.

Jadi manfaatkan links links yang ada di web/blog sobat agar pengunjung bisa berlama lama di blog sobat. Kalau baru masuk sudah keluar.....itu namanya ada tanda tanda web/blog yang kita punya kena penyakit Ejakulasi dini hee he he...

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY