Sunday, January 3, 2010

Boleh dikatakan bahwa sebuah web atau blog di katakan sukses jika website atau blog tersebut memiliki banyak pengunjung. Untuk mencapai sumuanya itu harus ada usaha dari pemilik web atau blog dalam melakukan promosi ataupun pemasaran situs yang di kelolanya.

tentang strategi Pemasaran Tips untuk situs web dan blog, langkah demi langkah tentang strategi pemasaran, pemasaran bisnis untuk situs atau blog Anda. Strategi pemasaran adalah sebuah proses atau cara yang dapat dilakukan oleh organisasi atau individu seperti perusahaan atau pengusaha untuk memusatkan sumber daya yang terbatas pada kesempatan terbesar untuk meningkatkan target penjualan dan mencapai keunggulan dalam persaingan kompetitif yang berkelanjutan. Sebuah strategi pemasaran harus berpusat di sekitar konsep kunci bahwa kepuasan pelanggan adalah tujuan utama.

Strategi Pemasaran Situs Web: Agar website atau blog yang kita bisa membawa banyak pengunjung perlu untuk melakukan strategi pemasaran situs web. Situs web atau blog yang sukses adalah situs web dapat membawa banyak pengunjung ke situs anda. Di bawah ini adalah strategi pemasaran untuk website atau blog dalam rangka untuk membawa banyak pengunjung:

- promosi dan pemasarn melalui situs iklan. Pilih situs iklan yang berkualitas dalam arti memiliki ranking yang bagus di search engine, karena biasanya situs iklan yang menempati ranking yang bagus akan memberi hasil yang cukup baik pula bahwa promosi anda akan lebih mudah muncul pada hasil pencarian di search engine.. Mengapa situs iklan? Karena situs-situs iklan akan selalu diperbaharui setiap hari /update sehingga pasti banyak pengunjngnya.

- Kemudian Anda juga dapat mengunjungi situs atau blog yang relevan dengan website anda. Lalu meninggalkan komentar dengan bahasa promosi dan menarik. Jadi, bahwa siapa pun yang membaca komentar anda ada keinginan untuk mengunjungi situs Anda.

- Strategi pemasaran berikutnya adalah dengan menggunakan email atau yang disebut email marketing. Kita dapat membuat kolom newsletter melalui website anda dan menawarkan berlangganan gratis pengunjung situs kami.

- Exchange link dengan website atau blog yang relevan dengan tema situs web atau blog yang kita miliki. Keungtungan bertukar link dengan website atau blog yang memiliki tema yang relevan dapat meningkatkan peringkat halaman situs anda.

- ping situs uga bermanfaat karena artikel yang baru akan mudah terindex oleh search engine.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY