Sunday, January 31, 2010

Tanah Lot is one place for a tourist destination in Bali and including the favorites for other tourist destinations of Kuta Beach or other attractions on the island of Bali


This information is about the best places and attractive to tourists who like to travel during the holidays with family or partner. Bali is a very exotic place and already famous in the world. Bali is where the favorites for holiday travel, honeymoon or adventure.

Visiting the island of Bali Indonesia you will see many very impressive panoramic view and is very impressive. In addition to the already charming beaches like the famous Kuta beach, lots of the best places and interesting to visit either the Tourist domestic tourists or tourists from outside Indonesia. Bali is a place very suitable for family or friends even for couples on their honeymoon.

One example of interesting places to visit in Bali is Tanah Lot Bali. Tanah Lot Temple is known as the best place for you who want to watch the sunset view (sunset) in Bali. When the best time to visit this place is between the hours of 17:00 to 18:30 PST.

Tanah Lot Temple or Pura Tanah Lot is one of the largest sacred temple in the island of Bali. In this place also often held a big ceremony for the Balinese Hindu community. For the tourist destination of this place is very spacious and has a sunset view is spectacular, the waves around the temple area is also the main attraction.

If you are a domestic tourists who want to enter into this tourism area will be charged about Rp 20,000 per person. Whereas for foreign tourists the entry fee doubled.

For tourism to Bali Tanah Lot is not difficult because it is not far from Kuta or Denpasar. Probably only about 20-30 minutes away by car. Like Kuta beach, Tanah Lot is usually the last destination for the traveler after a day visiting a variety of other interesting sights.


Tanah Lot merupakan salah satu temapt untuk tujuan wisata yang ada di Pulau Bali dan termasuk tempat favourit untuk tempat tujuan wisata selain Pantai Kuta ataupun obyek wisata lainnya yang ada di Pulau Bali

Informasi ini adalah tentang tempat tempat terbaik dan menarik untuk turis yang suka traveling saat liburan bersama keluarga atau pasanganya. Bali merupakan tempat yang sangat eksotik dan sudah terkenal di dunia. Bali merupakan tempat favourit untuk perjalanan wisata liburan, bulan madu atau petualangan.

Berkunjung ke pulau Bali indonesia Anda akan banyak melihat panorama yang sangat mengesankan dan sangat mengagumkan. Selain pesona pantainya yang sudah sangat terkenal seperti pantai Kuta, banyak sekali tempat tempat terbaik dan menarik untuk di kunjungi para Turis baik itu turis domestik ataupun turis dari luar Indonesia. Bali memang tempat yang sangat cocok untuk keluarga ataupun teman bahkan untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

Salah satu contoh tempat menarik untuk di kunjungi di Bali adalah Tanah Lot Bali. Tanah Lot sangat dikenal sebagai tempat terbaik untuk anda yang ingin menyaksikan pemandangan matahari tenggelam (sunset) di Bali. Saat waktu terbaik untuk bmengunjungi tempat ini adalah antara pukul 17.00 - 18.30 WITA.

Tanah Lot atau Pura Tanah Lot adalah salah satu pura suci dan terbesar yang ada di pulau Bali. Di tempat ini juga sering diadakan upacara-upacara besar untuk umat beragama Hindu Bali. Untuk tempat tujuan wisata tempat ini sangat luas dan memiliki pemandangan matahari tenggelam yang sangat spektakuler, deburan ombak disekitar area pura juga menjadi daya tarik tersendiri.

Jika Anda adalah turis domestik yang ingin masuk ke kawasan wisata ini akan dikenai biaya sekitar Rp 20.000 per orang. Sedangkan Untuk turis asing biaya masuknya menjadi dua kali lipat.

Untuk menuju tempat wisata Tanah Lot Bali tidaklah sulit karena letaknya tidak jauh dari Kuta atau Denpasar. Mungkin Hanya sekitar 20-30 menit perjalanan dengan menggunakan mobil. Seperti Pantai Kuta, biasanya Tanah Lot merupakan tujuan terakhir bagi para pelancong setelah seharian mengunjungi berbagai tempat wisata menarik lainnya.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY