Sunday, October 24, 2010

Ternyata banyak juga blogger Indonesia yang dapat Voucher senilai 400 ribu. Sudahkah Anda mendapat Voucher untuk iklan senilai Rp 400 000?

Bulan Oktober 2010 ini Saya dapat surat dari Google. Tadinya ga tahu, itu surat tentang apa sehingga Google Adwords mengirimkan surat untuk Saya. Deg-degan end dag dig dug, Kali aja dapat surat peringatan atau apalah. Tapi setelah saya buka...Byyaaaaak ternyata isinya Voucher senilai 400 ribu untuk beriklan gratis di Google Adwords. Penawaran tersebut hingga akhir oktober 2010, setelah itu nilai voucher berkurang jadi 250 ribu.

Dalam surat tersebut di jelaskan bahwa orang yang dapat voucher google adwords bisa beriklan gratis senilai 400 ribu. Hasil iklan akan tampil di search engine google sesuai keyword yang kita pilih. Jika tiap harga klik untuk google adword bernilai 1000 per klik berarti kita berpeluang memperoleh trafik kunjungan cuma2 400 kali.

Google adwords tidak mensyaratkan apapun, maksudnya jika batas maksimal yang di berikan sudah tercapai kita boleh tidak memperpanjang atau bisa menghentikannya namun jika iklan yang kita pasang ingin terus di tampilkan maka kita akan di kenakan biaya sesuai yang sudah di tentukan oleh google adwords.

Cuma sayangnya maaf, karena saya tidak bisa menampilkan scren dari gambar surat google adwords. Dan saya juga bingung, mau di manfaatkan ga ya Voucher google adwords tersebut. Buat temen2 yang dapat voucher google Adwords selamat juga ya...!

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY