Sunday, October 31, 2010

Tukar Links

Salam Kenal Untuk Anda semua Blogger Indonesia - Dalam dunia blogging, links merupakan faktor yang cukup penting.
Selain memudahkan crawl mengindek blog yang kita miliki tenyata banyaknya jumlah links yang menuju ke blog milik kita turut berperan meningkatkan posisi dan ranking blog kita di search engine. Untuk itu, saya sebagai admin blog Amatir dan ingusan ini ingin mengajak Anda semua yang ingin tukar links dengan Blog info Indonesia ini.

<a href="http://indonesia-liek.blogspot.com">Blog Info Indonesia </a>

Taruh saja link blog ini di sidebar blog milik sobat, maka blog sobat akan saya tempatkan di sidebar blog saya juga, jika link blog saya sobat letakkan di postingan LinkExchange/Tukar links maka Link dari blog sobat juga saya letakkan di dalam postingan ini.....  Adil Kan? Setelah sobat melink blog ini lalu tinggalkan komentar Anda di sini...Sertakan Anchor teks / links teks yang di kehendaki! Secara berkala saya akan mengunjungi blog sobat untuk memastikan bahwa link blog ini masih terpasang di blog sobat. Jika blog sobat belum terpasang di blog ini sementara sobat sudah memberi backlink ke blog ini, mohon sabar karena barang kali saya tidak sedang online....mohon sabar.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY