Tuesday, October 19, 2010

Buat Anda yang hobby dengan berita selebritis Indonesia , Apa yang paling menarik buat Anda dari serangkaian berita yang mengupas tuntas tentang selebritis ternama yang ada di Indonesia? Apa untungnya mengikuti Berita gosip tentang artis selebritis di Indonesia yang hampir setiap saat bisa Anda saksikan di acara infotainment di televisi?

Setiap orang tentu mempunyai artis idola, dan itu sah-sah saja. Tapi mengikuti dan selalu menunggu berita gosip artis yang ada di Indonesia....Ga banget Gitu Lho. Apa lagi sampai ngefans!!!!! Up sorry...di sadari atau tidak mengikuti berita infotainment yang ada di hampir stasiun televisi nampaknya sangat menjengkelkan ( Menurut saya lho ) Apalagi dengan gaya hidup Artis Selebritis yang terkesan sangat glamour ( walalu ga semuanya mungkin )

Acara infoTAInment yang mengupas profil dan kehidupan selebritis top Indonesia terlalu berlebihan dan hanya mencari sensasi, serta jauh dari kesan mendidik kali ya!!! Tapi kalau untuk posting di blog dan tujuannya untuk mencari tarfik? Boleh kali....he he he.
Untuk Anda yang sudah "tersesat" dan terlanjur baca tulisan ini Mohon maaf...Tunggu berita terkini tentang selebritis Indonesia.....

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY