Monday, November 15, 2010

Berita Haji Terbaru 2010. Laporan kabar berita haji terbaru dan terkini. Saat ini seluruh umat Islam dari penjuru dunia yang sedang menunaikan ibadah haji telah melakukan Wukuf di Padang Arafah.

Jumlah umat islam yang tengah melaksanakan ibadah haji mencapai sekitar 2 juta orang. Pada tanggal 15 november 2010 saat di laksanakan puncak Wukuf padang Arafah menjadi lautan doa. Semua jamaah haji yang berasal dari berbagai penjuru dunia larut dalam doa dan munajat.

Berdoa serta zikir kepada Allah dipanjatkan para jamaah sejak tiba di Arafah, yaitu pada Minggu 14 November 2010 malam. Dan pada hari Senin siang yang merupakan puncak dari ibadah wukuf, doa dari para jamaah seperti tidak pernah putus. Para Jamaah berdoa baik yang berada di dalam tenda ataupun yang berada di luar tenda. Para Jamaah dipimpin kiai masing-masing. Banyak jamaah mengeluarkan air mata dan menghiasi wajah jamaah.

Dan pada saat sore di padang Arafah pun dipenuhi oleh keharuan oleh hujan tangis dari para jamaah. Setelah itu Jamaah saling bersalaman dengan jamaah lain dan nampak mulai saling berusaha mencoba memanggil dengan nama baru teman-temannya ataupun kerabatnya dengan embel-embel gelar haji atau hajah di depannya.

"Selamat ya sekarang sudah bisa disebut haji, Alhamdulillah," kata jamaah satu sama lain.

sumber http://www.detiknews.com/read/2010/11/15/231715/1495049/10/hujan-tangis-saat-wukuf-di-arafah?991102605

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY