Thursday, November 25, 2010

Diskon gila-gilaan tiap 2 hari sekali dari disdus.com - Salah satu metode untuk bisa bersaing dalam memasarkan produk adalah dengan memberikan diskon super gila. Memberi diskon gila-gilaan kepada pembeli merupakan salah satu trik untuk menarik konsumen agar mau membeli sebuah produk.

Lalu di manakah seorang pembeli bisa memperoleh diskon besar? Nah itu pertanyaanya. Kebanyakan penjual akan memberikan diskon khusus kepada pembeli yang mau menjadi langganannya. Tapi tak jarang juga penjual mempromosikan produk barunya, lantas karena produk tersebut kemungkinan belum banyak di kenal banyak konsumen, maka penjual akan melakukan promo dengan memberikan diskon potongan harga. Bahkan untuk even tertentu diskon yang di berikan sangat besar. 


Diskon gila-gilaan tiap 2 hari sekali dari disdus.com merupakan strategi penjualan online yang memberikan diskon supergila tiap 2 hari sekali. Promo diskon tersebut tentu saja akan menarik minat pembeli untuk berbondong-bondong mendatangi tempat dimana diskon gila-gilaan tersebut di adakan. Bulan promo adalah di mana pada waktu/bulan tertentu ada program diskon potongan harga untuk produk tertentu. Biasanya lamanya waktu bulan diskon ini beberapa hari selama 1 bulan. Namun ada juga yang memberikan potongan harga dalam hitungan hari tertentu, misalnya saja tiap 2 hari sekali mendapatkan diskon gila-gilaan.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY