Thursday, November 18, 2010

Berita terbaru terkini perkembanagn kasus Gayus Tambunan. Dalam rapat tertutup di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada hari kamis 18 November 2010 malam Kapolri Jendral (pol) Timur Prodopo melaporkan perkembangan terhadap kasus mafia penyidikan Gayus Tambunan kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.


Julian Aldrin Pasha yang menjabat sebagai Juru Bicara Kepresidenan mengatakan kalau laporan tersebut merupakan sebuah bentuk dari komitmen Presiden untuk menuntaskan kasus mafia pajak. Julian Aldrin Pasha juga menambahkan, bahwa Presiden dan aparatnya memerlukan waktu untuk memproses kasus tersebut. Sumber Metro News


Berita Yang Terkait Dengan kasus Gayus : Sumber oleh Kompas

Topik Hari Ini : GAYUS NGAKU KE BALI
Kejagung Minta Penahanan Gayus Dipindah
Kejaksaan Agung telah mengajukan koordinasi kepada hakim yang menangani kasus Gayus agar penahanan terdakwa dipindahkan.

Uang Gayus Kemungkinan Masih Banyak
Kuasa hukum Gayus, Adnan Buyung Nasution, tidak menampik kemungkinan Gayus masih menyimpan uang banyak meski semuanya telah disita polisi.

Kapolri Laporkan Kasus Gayus ke Presiden
Kapolri Jend Pol Timur Pradopo melaporkan perkembangan penyelidikan kasus keluarnya Gayus Tambunan kepada Presiden SBY.

Keluarnya Gayus Libatkan Pejabat Tinggi?
Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo menduga ada pejabat berpangkat lebih tinggi dari Kabareskrim yang terlibat dalam izin keluarnya Gayus.

Kuncinya Deny Andrian dan Imam Maliki
Adnan Buyung Nasution mengungkap nama dua orang yang diduga saksi kunci kasus pajak miliaran rupiah yang melibatkan Gayus Tambunan.

Adnan Buyung Akan Bongkar Pajak Bakrie
Pengacara senior Adnan Buyung Nasution memutuskan tetap membela Gayus HP Tambunan karena akan membongkar kasus pajak Group Bakrie.

Polisi Enggan Bongkar Kasus Gayus?
Adnan Buyung Nasution mengungkapkan adanya keengganan pihak kepolisian untuk membongkar kasus kliennya, Gayus Tambunan.

Adnan Percaya pada Komitmen Gayus
Adnan Buyung Nasution menyatakan kepercayaannya kepada kliennya dalam membongkar skandal mafia hukum dan mafia kasus di negeri ini.

Dengan Pengacara, Gayus Pun Main Rahasia
Kuasa hukum terdakwa mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan mengaku kliennya tidak terlalu terbuka perihal kepergiannya ke Nusa Dua.

Polri: Tak Ada Bukti Korupsi Pajak Gayus
Kepala Bareskrim Polri Komjen Ito Sumardi menegaskan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus dugaan korupsi pajak Gayus Halomoan Tambunan.

Bayar Adnan, Gayus Pinjam Duit Teman
Menurut pengakuan Gayus ke Adnan Buyung Nasution, Gayus bahkan sampai pinjam uang ke temannya untuk membayar jasa kuasa hukum.

Gayus Pengin Ketemu Maria Sharapova
Gayus mengaku pengin ketemu Maria Sharapova. Padahal, petenis wanita tersebut tidak bermain di Bali.

Gayus Naik Lion Pakai Nama Sony Laksono
Polisi Pastikan, Gayus Halomoan Tambunan menggunakan pesawat Lion Air ketika bertolak dari Jakarta menuju Bali. Ia menggunakan nama Sony Laksono.

Adnan: Aulia Pohan Juga Keluar-Masuk Bui
Pengacara Gayus Tambunan, Adnan Buyung Nasution, menyatakan bahwa dari pengakuan kliennya, Aulia Pohan pun sering keluar-masuk bui.

Lion Air: Istri Gayus dan Sony Laksono
Lion Air mencatat nama istri Gayus Milana Anggraeni dan Sony Laksono dalam pesawat dari Jakarta ke Bali dan sebaliknya.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY