Wednesday, November 17, 2010

Cara Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim Badan. Tips bagaimana caranya agar kuat berhubungan badan untuk pasangan suami isteri.

Setiap pasangan suami isteri mengharapkan kehidupan yang harmonis, termasuk dalam hal berhubungan badan. Bercinta untuk pasangan yang telah menikah merupakan salah satu cara dalam membina kehidupan rumah tangga yang sehat dan sebagai sarana rekreasi. Banyak orang terutama laki-laki mengharapkan kehidupan seks yang Dasyat. Bahkan ada kalanya ingin bisa berlama-lama dalam melakukan hubungan intim.

Adakah cara atau tips agar bisa tahan lama dalam berhubungan badan atau intim?
Ada sebuah fakta bahwa sebagian laki-laki tidak bisa memuaskan isterinya saat berhubungan badan atau mengalami ejakulasi dini. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi ini? Ada beberapa cara yang sehat untuk suami yang ingin bisa tahan lama dan kuat dalam berhubungan badan atau hubungan intim yaitu :

1. Menciptakan Variasi Pada Pola Gerakan
Saat Suami melakukan penetrasi di Ms V hendaknya jangan monoton dalam melakukan gerakan, Suami dapat melakukan beberapa variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Ada kalanya bahkan Suami sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat Mr P masih berada di Ms V. Pada saat itu suami bisa melakukan aktivitas seks lainnya seperti mencumbui bibir, payudara atau lainnya.

2. Mengencangkan Otot Pubokoksigeus pada Suami
Suami bisa berlatih dengan metode kegel untuk hasil otot Pubokoksigeus yang kuat. Otot Pubokoksigeus ini terletak pada bagian bawah penis di dekat anus. Pada saat Suami merasa akan mendekati ejakulasi, maka berhentilah dalam melakukan gerakan penetrasi. Kemudian Tarik Mr P dari Ms V tapi jangan semuanya, kira-kira satu inci. Kemudian kencangkan otot se kuat nya dan tahan kira-kira 10 detik, setelah itu lakukan kembali gerakan pelan dan dangkal.

3. Lakukan Tekanan pada Perineum
Sebetulnya teknik yang satu ini sangat sederhana dan banyak dipraktekkan selama ribuan tahun oleh orang-orang bangsa China. Sebelum suami mengalami ejakulasi, Suami bisa menggunakan tiga telapak jarinya untuk memberikan tekanan ke Perineum. Perineum yaitu daerah dari mengalirnya sperma suami yang letaknya antara skortum dan anus.

4. Mengubah-ubah Rangsangan
Jika Suami merasa sangat terangsang tapi tidak sedang diambang ejakulasi, suami bisa berhenti sejenak dalam melakukan gerakan berhubungan badan dengan pasangan secara manual atau oral.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY