Monday, January 17, 2011

Bra Laser Jupe (Foto) Julia Perez Dapat Sawer Di Kafe Pakai Bra Laser Mengeluarkan Cahaya Merah - Saat final piala Aff 2010 lalu Jupe alias Julia Perez memamng ga jadi pakai Bra Laser. Namun apa yang terjadi saat Jupe memekai Bra Laser di sebuah kafe dan Bra yang di pakai Julia perez tersebut memancarkan cahaya berwarna merah. Tentu kehebohan, apalagi Jupe juga di sawer uang.

Foto Jupe pakai Bra Laser, Gambar Julia Perez Julia Perez

Foto Jupe Pakai Bra Laser

Pantauan okezone, Jupe menggunakan pakaian seksi berwarna silver, dipadu bra laser. Bra itu benar-benar bisa mengeluarkan cahaya warna merah yang menyilaukan. Dalam aksi panggungnya itu, pacar Gaston Castano ini disawer salah satu penonton di CJ's Bar & Clubs, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2011) malam.

Jumlah uang yang dipegang penonton tersebut tak sedikit. Beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu diberikan kepada bintang film Hantu Jamu Gendong ini. Namun, Jupe menolak uang saweran itu.

"Maaf, saya tampil di sini bukan untuk disawer, tapi saya ingin menghibur kalian," kata mantan istri Damien Perez ini.

Penampilan menawan dari bra laser Jupe 2011 tersebut membuat penonton tak sabar ingin tampil bersamanya. Gayung bersambut. Artis yang masih berseteru dengan Dewi Persik itu mempersilakan penonton naik ke atas panggung dan bergoyang bersama.

Beberapa lagu seperti Keong Racun, Cinta Satu Malam, Janda Kembang, serta beberapa tembang lain dibawakan seleb kelahiran 15 Juni 1980 itu. okezone.com


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY