Sunday, January 16, 2011

Video Rat Wakes Up Homeless Man (Youtube) Tikus Cakar Penumpang Kereta Hebohkan YouTube - Seekor tikus berlarian di dalam sebuah kereta sehingga mengganggu kenyamanan penumpang. Tikus tersebut mencakar seorang penumpang kereta. Salah seorang penumpang berhasil merekam adegan tersebut dan di upload di youyube. Kini video tersebut jadi perbincangan hangat para netter.

Sebuah video di YouTube sedang hangat diperbincangkan para netter. Video berjudul 'Rat wakes up Homeless man' ini merekam kemunculan seekor tikus besar yang mengganggu kenyamanan penumpang kereta di New York, Amerika Serikat.

Tampak si tikus besar berlari kesana kemari di dalam kereta yang cukup penuh penumpang. Si tikus yang sepertinya sedang mencari jalan keluar dari kereta ini jadi tontonan.

Tak cukup hilir mudik, si tikus tiba-tiba memanjat tubuh seorang gelandangan yang sedang tidur. Hewan pengerat ini nyelonong masuk ke baju kemudian mencakar wajah si gelandangan, yang lalu terbangun gara-gara ulah si tikus.

Video bersangkutan direkam oleh salah seorang penumpang bernama Jeffrey Ford. Belum lama di-upload ke YouTube, kini jumlah aksesnya sudah menembus satu juta kali.

"Saya dengar seorang wanita berteriak. Saya tidak tahu apa yang terjadi namun saya lihat ada seekor tikus di lantai. Saya tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya sehingga saya mendokumentasikannya," ucap Ford.

Video ini dianggap membuat takut para calon penumpang kereta tersebut. Namun demikian, banyak penumpang lain bersaksi tikus masuk kereta adalah hal biasa. Untuk mencegah kemungkinan dirambati tikus, sebaiknya para penumpang jangan tidur.

Sejauh ini, belum ada komentar dari otoritas transportasi setempat mengenai kejadian itu. Demikian seperti dilansir Vancouver Sun dan dikutip detikINET, Senin (17/1/2011) (detikinet.com)


Video "Rat Wakes Up Homeless Man" Youtube yang di perbincangkan para netter.



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY