Saturday, January 22, 2011

Trend Kacamata Terbaru 2011 Koleksi Model Desain Kacamata Unik Keren Trendi Terbaru Penampilan Lebih Gaya - Kacamata merupakan perlengkapan atau aksesoris untuk menambah penampilan tambah menarik. Kenali model kacamata yang Anda inginkan untuk tampil lebih gaya dan keren.

Trend Model Kacamata Terbaru 2011 Cowok Cewek Unik Keren Trendi Gaya
Bottega Veneta (Foto: dok. Optik Melawai)

Busana sudah memenuhi lemari, sepatu sudah siap melengkapi, tas pun tak kalah mengikuti tren. Adakah yang tertinggal dari kesempurnaan penampilan Anda? Jawabannya, kacamata.

Untuk spring/summer yang lekat dengan keceriaan, koleksi Optik Melawai kali ini memberikan cita rasa penampilan baru dan berani untuk Anda. Koleksi sunglass Spring/Summer 2011 Eyewear Collection bisa Anda dapatkan di Optik Melawai dengan lebih dari 220 cabang tersebar di seluruh Indonesia.

Bottega Veneta

Desain segar dengan detail unik dan tidak terduga dimiliki koleksi kacamata Bottega Veneta. Butterfly effect-nya memiliki proporsi besar dan garis melengkung. Dengan tekstur berbentuk kupu-kupu berwarna perak—signature Bottega Veneta—menunjukkan pengembangan yang ultrafeminin. Kacamata terbuat dari bahan acetate dan terlihat sangat glamor. Bottega Veneta tersedia dalam nuansa warna abu-abu menarik.

Gucci

Karakteristik fitur kacamata Gucci adalah bingkai optik dan sunglass berbentuk elegan. Kacamata terinspirasi gaya era 1970-1980-an di mana siluet dibedakan dengan bentuk lensa kotak, persegi panjang, atau bulat. Desain bingkai berbentuk kupu-kupu dan detail terbuat dari bahan optyl. Sisipan bambu di bagian tengah turut memperindah koleksi yang tersedia dalam warna-warna, seperti blue chocolate, black powder, dan glossy black ini.

Alexander McQueen

Koleksi kacamata avant garde dari Alexander McQueen punya karakter dinamis. Bingkai berbentuk kupu-kupu dihiasi warna-warna rambut bertekstur multiorganik ini terbuat dari bahan asetat tiga lapis. Pallet warna koleksi, seperti stylish blue/lime, red/beige, brown/ cream/ black, dan white/blue.

Dior

Kacamata Dior berbentuk elegan dibuat menggunakan bahan acetate. Keindahan desain ditambah detail garis-garis warna emas menghiasi bagian samping frame. Koleksi tersedia dalam warna light violet serta cokelat transparan, menjadikan kacamata terlihat sangat menggoda dan feminin. Detail sunglass yang ditambahkan aksen besar pita, kristal, dan logo Dior membuatnya terlihat sangat menarik. Koleksi tersedia dalam warna ungu.

Marc by Marc Jacobs

Koleksi hadir dengan bentuk inovatif dan detail motif ikon, merek, garis tekstur, multiwarna, sekrup kecil, dan pita, di mana semua terlihat jelas. Sunglass terbaru Marc by Marc Jacobs ini sangat modern dan menarik perhatian.

Rudy Project

Maya adalah kolesi terbaru Rudy Project menggunakan teknologi sport flip-up. Dengan memanfaatkan nylon rx yang dapat dilepas, Anda dapat menempatkan lensa prescription dengan nyaman ke dalam frame sambil melindungi lensa ukuran dengan lensa photochromic plano. Ini dia kacamata dengan semua fitur yang Anda harapkan dari sunglass sport premium italia. Koleksi tersedia dalam warna putih/abu-abu dan abu/abu hitam.

Marc Jacobs

Koleksi hadir dengan bentuk vintage yang sangat halus serta warna elegan dan chic. Sunglass "must-have" model terbaru ini memiliki tekstur unik dan siluet menarik dengan warna yang indah. (lifestyle.okezone.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY