Wednesday, January 19, 2011

Video Adegan Perkelahian Jupe-Dewi Persik Dihapus (Rekayasa?) - Video perkelahian antara Dewi Persik dan Julia Perez di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang semakin santer dibicarakan dan diburu publik.


Video Adegan Perkelahian Jupe-Dewi Persik

Video yang berdurasi 5:01 menit itu, diunggah Shankar Rs, sang produser film Arwah Goyang Karawang pada halaman akun Facebook pribadinya.

Namun, masyarakat kini kesulitan melihat video perkelahian itu. Pasalnya, video itu telah hilang dan dihapus dari akun Facebook Shankar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam video itu tampak Jupe dan Depe tengah beradegan perang mulut, yang berlanjut hingga melakukan adu jotos dan cakar-cakaran serius.

Melihat adegan perkelahian mereka yang sudah melenceng dari skenario, sang sutradara, Helfi Kardit langsung memisahkan Jupe dan Depe, serta menghentikan proses syuting.

Hingga kini, belum jelas motif Shankar mengunggah video itu, apakah untuk mengungkapkan fakta asli perkelahian dua bintang panas itu, atau hanya demi kepentingan promo film Arwah Goyang Karawang semata? (artis.inilah.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY