Tuesday, September 29, 2009

Sebagai seorang blogger kita punya komitmen ingin memberi informasi yang berguna dan bermanfaat buat pengunjung blog kita. Tentu saja semampu kita. Salah satu kendala yang di alami oleh blogger blogger pemula dalam memberi informasi tentang tips tips blog atau tutorial blog adalah membuat kode html muncul dalam postingan blog kita ( kaya yang nulis sudah mahir saja he he he).

Bagi saya yang masih pemula ternyata menampilkan kode html muncul di tulisan blog ternyata cukup rumit karena harus sedikit memahami tentang kode kode yang bikin pusing seribu keliling. Padahal kita ingin buat postingan tentang cara pasang meta tag di blog. Sudah berulang kali di coba eeehh kode html yang saya tulis ternyata ga muncul dan hilang saat artikel blog saya publis, tapi bukan blogger sejati namanya he he he ....kalau kita tidak berusaha bagaimana cara membuat kode html muncul di artikel postingan.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan agar kode html yang bikin pusing tersebut bisa nongol saat kita mempublish artikel kita.
Cara yang pertama dan bikin buang waktu adalah dengan belajar he he he....silahkan cari infonya di search engine dengan mengetikkan kaeywords "cara agar kode html muncul di postingan" lalu enter dan sim salabim sederetan informasi akan anda dapatkan di hasil pencarian Anda.

Cara yang kedua adalah Ini hasil temuan saya yang sebenarnya tidak sengaja juga sih hi hi hi yaitu membuat artikel dan mengirimkannya melalui email. Tujuan emailnya tentu saja pada blog yang kita miliki. Namun terlebih dahulu kita harus setting dulu email blog yang kita punya. Setelah di setting di mana blog yang kita punya sudah ber email baru kita buat artikel yang mengandung karekter kode html lewat email lalu kirim dan jadi deeh artikel yang ada kode htmlnya. Lihat contohnya di sini Dijamin ga pusing dan sangat mudah. Selamat mencoba.....


Baca juga tulisan yang ini:

Cara agar website blog search engine friendly
Cara meningkatkan Google Page Rank/ PR
Membuat Artikel Blog mudah terindex search engine
Blog yang di sukai Search engine
Cara buat dan pasang meta tag di tiap postingan blog
Tips ikut bisnis adsense bagi yang tidak menguasai bahasa inggris
Mencari uang di internet
Cara menjadi The Masters Indonesia
Blog gratis untuk cari uang gratis
Cara meningkatkan ranking website dan blog
harga keywords bisnis adsense



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY