Saturday, September 12, 2009

Mencari Blogpreneur Sejati,... agak asing di dengar di telinga karena biasanya kita hanya dengar entrepreneur atau dalam bahasa kita kita adalah berwirausaha, wiraswasta, dan sejenisnya. Yaitu sebuah usaha wiraswasta untuk mencari penghasilan tambahan. Dan kalau di kaitkan dengan judul "blogpreneur" apakah berarti menjadikan blog sebagai sebuah usaha wiraswasta? Kenapa tidak? Apalagi perkembangan dunia blogger indonesia sudah semakin maju. Dan dari hari kehari selalu muncul blogger blogger baru dari Indonesia.

Dan kalau Anda adalah seorang yang punya hoby bisnis atau maep ni ye... Mata Duitan....kaya saya dan juga Anda yang baca tulisan ini tentunya he he he....tentunya bisa menangkap peluang bahwa blog kalau di kelola dengan serius ternyata bisa juga mendatangkan uang untuk pemiliknya. Banyak sekali pengguna internet di indonesia yang memanfaatkan aktifitas ngeblog untuk mencari rupiah atau dollar. Bahkan mencari uang gratisan dari blog bukan barang baru lagi dan kayaknya hampir semua blogger indonesia sekarang ini melakukan aktifitas ngeblog banyak yang untuk cari uang. Namun untuk membuat sebuah blog yang bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya tentu saja harus di kelola dengan serius dan sungguh sungguh, agar tujuan menjadi blogpreneur sejati benar benar bisa terwujud.

Memiliki Blog banyak manfaatnya
Biasanya blog merupakan sebuah media untuk menuangkan uneg uneg, untuk berbagi informasi, untuk catatan online, catatan pribadi, untuk belajar dll. Dan bagi anda yang punya bisnis blog bisa untuk jualan produk atau jasa, menawarkan bisnis tertentu dan sebagai media promosi bisnis anda.

Blog Untuk Bisnis
Untuk menjalankan bisnis di internet blog merupakan media yang cocok dan sangat murah dan mudah pembuatannya. Cara pembuatannyapu gratis, Kalaupun mengeluarkan uang paling hanya untuk mengakses internet. Anda bisa menginformasikan bisnis anda di Blog milik Anda sendiri, Anda mau jual produk anda tiggal buat info tentang produk yang akan anda jual berikut daftar harga dan beri contoh gambar produk milik Anda.

Blog untuk Cari Uang gratis
Buat Anda yang ingin punya penghasilan tambahan dari internet, Anda bisa gunakan blog sebagai cara untuk mendapatkan uang secara "passiv income" Yang terpenting adalah bagaimana Anda mempromosikan blog Anda agar mendapatkan banyak pengunjung. Contoh bisnis gratisan yang paling banyak di kerjakan orang adalah bisnis google adsense. Anda akan mendapatkan $ jika iklan yang ada di blog Anda di klik oleh pengunjung. Bisnis PPC dari indonesia seperti Kumpul blogger, PPC INdo, Adsense Camp. Namun Anda harus mengikuti peraturan yang ditetapkan agar Anda bisa selalu mendapatkan uang dari Bisnis PPC ini. Bisnis lainnya AnDa bisa ikut bisnis Affiliasi dan menempatkan iklan banner dari penyelenggara ke blog milik Anda dan bila ada yang mengklik banner tersebut dan melakukan transaksi Anda akan dapat Komisi.

Blog sebagai Media Belajar
Dengan memiliki blog yang sudah online dimana semua artikel adalah karya Anda dan juga saya he he he menunjukkan bahwa kita " ADA" Blog adalah sebagai bukti kreatifitas kita, Kita juga bisa mengenalkan informasi tentang siapa kita, mengenalkan daerah kita ke luar seperti tempat wisata menarik yang ada di kota kita.

Blog Membuat Pandai dan Mencerdaskan
Dengan ngeblog kita bisa jadi banyak belajar, seperti belajar tutorial blogspot, yang tadinya tidak bisa membuat blog sekarang bisa membuat, dan adakalanya ( sering kali ) untuk mencari bahan informasi kita mengunjungi situs situs lain, kemudian mempelajarinya dan mempraktekkanya, sehingga ada proses pembelajaran dalam diri kita yang konon katanya bisa mencerdaskan otak karena otak selalu dipakai......untuk mengetahui, berfikir, nebganalisa dsb.

Apalagi yaa....dah ah cape deh, o iya tulisan ini hanya sekedar catatan ringan pendapatku tentang aktifitas ngeblog tidak bermaksud mengajari, menggurui dsb.........

Mencari Blogpreneur Sejati


Mungkin Anda Ingi baca tulisan ini:

Cara agar website blog search engine friendly

internet marketing indonesia

Belajar bisnis internet

Panduan belajar bisnis online internet

Tips ikut bisnis adsense bagi yang tidak menguasai bahasa inggris

Mencari uang di internet

Cara menjadi The Masters Indonesia

Kepribadian orang sukses

Blog gratis untuk cari uang gratis

Cara meningkatkan ranking website dan blog

harga keywords bisnis adsense

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY