Tuesday, September 29, 2009

Daftar tempat wisata di Jawa Barat, Provinsi Jawa Barat memiliki potensi obyek wisata yang menarik untuk tujuan wisatawan lokal atau mancanegara.
Banyak sekali tempat dan obyek wisata menarik yang ada di provinsi jawa barat. Buat Anda yang hoby traveling Jawa barat merupakan salah satu tempat yang sangat menarik untuk di kunjungi. Jawa barat merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia, sebagai salah satu provinsi yang menarik dari kategori Wisata Indonesia dan mempunyai beberapa obyek wisata yang sangat menarik dan sangat terkenal seperti misalnya Gunung tangkuban perahu, kemudian kebun raya bogor, pantai Anyer dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kebub Raya Bogor:
Tempat wisata ini ada di Bogor. Kebun Raya Bogor adalah sebuah kebun yang sekaligus merupakan tempat penelitian terletak di Kota Bogor, Indonesia. Dengan Luasnya mencapai 80 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Tempat wisata ini sangat ramai terutama saat hari libur dan hari hari besar. Di sekitar Kebun Raya Bogor tersebar pusat-pusat keilmuan yaitu Herbarium Bogoriense, Museum Zoologi.

Pantai Palabuhanratu.
Pantai Pelabuhan Ratu adalah sebuah tempat wisata yang terletak di pesisir Samudra Hindia di sebelah selatan Jawa Barat. tempat lokasinya Lokasinya terletak sekitar 60 km ke arah selatan dari Kota Sukabumi.

Pantai ini sudah sangat terkenal dan dikenal memiliki ombak yang sangat kuat dan karena itu berbahaya bagi perenang pantai. Sebagai tempat wisata yang mempunyai daya tarik sendiri, sampai sampai Presiden pertama RI yaitu Presiden Soekarno mendirikan sebuah tempat peristirahatannya pada tahun 1960 di Tenjo Resmi.


Taman Wisata Mekar Sari
tempat wisata Taman Wisata Mekarsari adalah salah satu pusat pelestarian keanekaragaman hayati buah-buahan tropika terbesar yang ada di dunia, khususnya adalah jenis buah-buahan unggul yang dikumpulkan dari seluruh daerah di Indonesia, tempat wisata ini juga sekaligus sebagai tempat penelitian budidaya (agronomi), pemuliaan (breeding) dan perbanyakan bibit unggul untuk kemudian disebarluaskan kepada petani dan masyarakat umum.

Tempat lokasi Taman wisata ini berlokasi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk menuju ke tempat lokasi wisata ini bisa dicapai dengan angkutan umum dari Jakarta, Bogor maupun Bekasi, jurusan yang menuju ke Jonggol.

Baca juga tempat wisata menarik lainnya:

Kenali dan kunjungi obyek wisata di Pandeglang

Wisata Indonesia


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY