Wednesday, September 16, 2009

Ingin tahu bagaimana caranya meningkatkan atau menaikkan google page rank, PR atau peringkat halaman di google, berikut ini adalah salah satu cara yang mungkin bisa kita lakukan.

Salah satu pembahasan tutorial blog dari blog indonesia berikut ini adalah cara bagaimana meningkatkan PR atau page rank atau ranking di google adalah dengan mencari dukungan backlinks yang sebanyak banyaknya. Jika blog Anda banyak di link oleh situs lain dampaknya akan bagus buat situs anda. Dan artikel ini saya tulis berdasarkan tayangan TV yang pernah saya lihat yaitu di stasiun TV One atau Lativi. Pada tayangan tersebut menjelaskan bagaimana cara Google menyeleksi sebuah situs website atau blog yang memiliki peringkat halaman yang tinggi berdasarkan seberapa banyak yang memberikan baclink ke situs Kita.

Perumpamaan yang sederhana adalah seperti bisnis MLM atau multi level Marketing dimana para up line ini sudah mempunyai banyak jaringan. Dan bila jaringan sudah banyak maka posisi Up line ini akan sangat menguntungkan karena akan memperoleh penghasilan yang luar biasa banyaknya. Sama seperti sebuah situs website atau blog yang sudah mempunyai banyak link ( bayak di backlinks oleh situs lain) maka posisinya di search engine pun akan terus meningkat.


Dan jika sebuah website atau blog selalu mendapat atau menempati ranking yang tinggi di search engine tentu lebih sering di kunjungi oleh pengguan internet yang sedang mencari informasi melalui search engine. Untuk itu jika Anda ingin meningkatkan nilai page rank google Anda bisa mengembangkan jaringan dengan cara tukar menukar link dengan website atau blog lain. Jiak Anda sering baca artikel seputar tehnik optimasi seo maka tukar menukar link ini biasanya selalu di anjurkan agar ranking situs bisa naik.

Kalau Anda lihat page rank dari blog ini memang masih nol karena memang belum banyak yang memberikan baclink untuk blog ini. Buat Anda yang mau tukeran link Anda bisa tinggalkan komentar di shout box dari blog ini. Berikut ini tips tips tentang tutorial blog untuk meningkatkan Google page rank atau peringkat halaman di google:

-Mencari backlink dengan cara tukeran link dengan situs lain.

Konon katanya mendapatkan backlink dari situs yang sudah mempunyai PR tinggi juga bisa menguntungkan situs Kita.

-Selalu Update Konten, karena umumnya search engine menyukai info info yang gress

Google suka dengan konten konten yang selalu anyar alias baru, sama seperti Anda kan suka dengan hal hal yang baru, baju baru, sepatu baru, pasangan barrrr.....

-Mendaftarkan situs kita ke website lainyang lebih populer seperti misalnya situs situs jaringan social bookmarking, situs direktory de el el.

-Buat Konten yang orisinil dan tidak kopas
Artikel yang asli lebih di cintai oleh google,...... Google tidak suka pada hal hal yang tidak asli alias palsu

-Jangan Menerapkan SEO yang berlebihan


-Jangan ada broken link
ternyata google juga pernah ngalamin broken hearth, sehingga jangan sampai website atau blog anda juga mengalami broken link...apa hubungannya coba.



Coba Baca artikel dari tutorial blog indonesia ini:

Cara agar website blog search engine friendly
Cara meningkatkan ranking website dan blog
harga keywords bisnis adsense

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY