Saturday, August 22, 2009

Belajar seo

Panduan belajar seo untuk yang pemula, bagaimana cara mengoptimalkan situs website atau blog milik kita agar bisa menempati ranking dan mudah terindek, terdeteksi dan agar bisa selalu muncul di hasil pencarian di search engine. Mari belajar seo bersama demi kemajuan blogger blogger indonesia. Mohon bantuannya para master seo Indonesia.....yang membaca tulisan ini untuk memberikan komentar dengan mencantumkan link seputar artikel dan tips tentang seo.

Sebelum nya mari kita pelajari bersama tentang seo itu sendiri sebelum menginjak pada hal hal lain seputar teknik optimasi seo. SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization ( katanya lho ) Dalam bahasa yang sangat sederhana ( menurut versi aku ding... ) Seo adalah mengupayakan bagaimana caranya agar situs kita bisa menempati ranking yang bagus di search engine.

Lalu kenapa kita Harus belajar tentang seo? Sebetulnya tidak ada yang mengharuskan sih he..he he bingung jaduinya...tapi sebuah keinginan yang wajar bin lumrah bahwa setiap pemilik website atau blog menginginkan situsnya bisa mendatangkan banyak pengunjung. Dengan banyak nya situs kita di kunjungi oleh orang lain rasanya ada kebanggaan tersendiri. Dengan banyaknya orang mengunjungi situs atau blog milik kita bukan tidak mungkin kita bisa mencari uang baik itu dollar atau rupiah melalui situs kita.

Asal kita bisa mendatangkan traffik pengunjung ke situs kita, maka mendapatkan uang gratisan bisa kita dapatkan. kalau toh website/blog kita sekarang ini bukan merupakan situs bisnis, ga pa pa. Karena kita bisa gabung dengan bisnis seperti google adsense atau lainnya. Agar website/blog kita bisa memperoleh trafik atau memperoleh banyak pengunjung sehingga kemungkinan berhasil pun bisa di capai dan tidak hanya sekedar mimpi atau angan angan kosong maka di perlukan Stop Dreaming Start Action.

Belajar seo merupakan hal yang sangat penting bagi pemilik website atau blog. Untuk mengunjinya Anda pun bisa ikut kontes seo Stop Dreaming Start Action atau
Mengembalikan Jati Diri Bangsa atau kontes seo lainya agar kita mengetahui sebatas apa kemampuan seo yaqng kita miliki.

Baca juga yang ini :

Cara agar website blog lebih search engine friendly


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY