Friday, August 28, 2009

Panduan belajar untuk Anda yang ingin belajar bisnis online di internet, bagaimana cara mencari uang online di internet dan bagaimana strategi marketing untuk promosi website atau blog milik Anda agar selalu terindek oleh search engine.

Sahabat blogger indonesia, sekarang ini mencari uang di internet merupakan salah satu peluang bisnis alternatif bagi para pengguna internet di indonesia dan dunia. Banyak sekali bisnis yang cukup menjanjikan dan banyak di kerjakan orang. Di sini lewat catatan indonesia blog ini saya akan mencoba menyajikan informasi tentang belajar bisnis internet khususnya bisnis adsense.

Buat Anda yang belum mengetahui tentang bisnis Adsense yang di selenggarakan oleh google sedikit informasi bahwa bisnis adsense adalah merupakan bisnis periklanan dari google. Orang yang mengikuti bisnis adsense dinamakan publisher karena sebagai pengikut bisnis Adsense Anda akan mempublikasikan iklan dari google dan di letakkan pada website atau blog milik peserta. Jika Anda tertarik dngan bisnis ini maka Anda harus memiliki minimal sebuah website atau blog sebagai tempat untuk iklan dan email sebagai username.

Sistem pembayaran dari bisnis ini adalah Anda akan di bayar perklik dari klik iklan yang di lakukan oleh pengunjung situs Anda. Pembayaran akan dikirimkan melalui surat atau pos ke alamat peserta. Namun harap di ingat bahwa dilarang mengklik iklan sendiri atau melakukan usaha usaha yang curang. Google memiliki aturan aturan bagi peserta bisnis yang sangat menjanjikan ini. Untuk mendaftar Anda bisa kunjungi situsnya di google.com/adsense. Agar bisa mendapatkan uang dari bisnis ini ada beberapa hal yang harus di perhatikan di antaranya adalah:

1. Memiliki minimal satu buah website atau blog
2. Memilih tema yang tepat.
3. Memilih kata kunci yang tepat
4. Pengetahuan tentang seo
5. Promosi website atau blog

Setelah Anda memiliki website atau blog yang sudah terdaftar di google adsense bukan berarti Anda bisa dengan cepat mendapatkan dollar dari bisnis ini. Apapun jenis bisnis yang ada di internet melakukan promosi, merketing atau pemasaran website atau blog merupakan salah satu faktor yang bisa menghantarkan seorang pebisnis online internet sukses. Pengunjung merupakan kunci sukses Anda.

Banyak pengunjung mampir ke situs Anda berarti kesempatan mendapatkan uang semakin terbuka, sebaliknya jika wensite atau blog Anda sepi pengunjung maka kemungkinan mendulang uang dari internetpun agak susah. Untuk itu promosi atau internet marketing merupakan hal yang wajib di lakukan oleh siapapun pelaku bisnis di internet. sekian dulu dari Indonesia blog kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi yang mungkin Anda butuhkan....



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY