Sunday, August 2, 2009

Saat ini bisnis google adsense merupakan salah satu bisnis favorit bagi sebagian besar pemburu uang online di internet. Dan nampaknya sampai kapanpun sepanjng google tidak menstop bisnis ini, google adsense akan selalu menjadi bisnis favorit.

Stop Dreaming lalu Star Action merupakan hal yang harus Anda tempuh jika Anda ingin mendapatkan dollar gratis. Karena selain gratis cara menjalankannya pun relatif agak mudah, dalam artian hanya dengan memiliki sebuah blog gratisan pun siapa saja bisa bergabung mengikuti bisnis periklanan dari google ini.

Sistem dari bisnis ini adalah anggota harus mempunyai sebuah website atau blog dan menempatkan iklan dari google ke website atau blognya. Dan pembayaran dari bisnis ini adalah setiap anggota akan di bayar bila ada pengunjung yang mengklik iklan yang ada di website atau blog nya. Buat Anda yang ingin ikut dan mencari dollar gratis anda harus mendaftar di www.google.com/adsense, dan persiapan yang harus Anda lakukan adalah memiliki sebuah website atau blog, memiliki email dan Anda sudah bisa mendaftar ke alamat tersebut di atas. Anda hanya perlu melengkapi formulir yang sudah di sediakan dengan mengisi nama lengkap ( nama asli ), alamat lengkap ( juga harus asli ) karena cara pengiriman uang nya nanti akan kirim melalui alamat yang anda daftarkan.

Jika semua isian sudah anda isi Anda harus menunggu kurang lebih 2 hari untuk memastikan apakah Anda di terima atau tidak. Harap di perhatikan untuk isian bahasa Anda harus mengisi dengan bahasa yang sudah di setujui untuk bisnis adsense tersebut seperti misalnya bahasa inggris, jepang, perancis dll. Saat ini bahsa indonesia belum di setujui sebagai bahasa untuk bisnis Adsense. Jadi nantinya artikel yang anda tulis dalam website atau blog anda juga harus di sesuaikan dengan bahasa yang anda pilih. Jika anda ingin tetap bisa menjalankan bisnis yang sangat prospektif ini sebaiknya Anda harus ikuti peraturan yang sudah di tetapkan oleh google salah satu di antaranya adalah dilarang mengklikiklan sendiri, kalau hal itu Anda lakukan maka konsekuensinya Anda bisa di banne atau di out dari keanggotaan google adsense jadi berhati hatilah....Karena untuk mengikuti bisnis Adsense ini harus menggunakan bahasa inggris ( jika pilihan Anda adalah bahasa inggris ) tentu ada kendala jika Anda tidak menguasai bahasa inggris. Bisakah Anda tetap mengikuti bisnis yang cukup menjanjikan ini? Jawabannya adalah bisa. Tips berikut ini mudah mudahan berguna jika Anda tidak bisa bahasa inggris. Caranya adalah:

1. Dengan menggunakan alat penterjemah bahasa dari google yang ada di sini translate.google.co.id . Anda tinggal menulis artikel dalam bahasa indonesia, selanjutnya klik tombol terjemahkan. Maka dalam sekejap artikel yang tadinya Anda tulis dalam bahasa indonesia kini sudh di terjemahkan dalm bahasa inggris. Tapi harap di ingta bahwa hasil terjemahan tersebut tidak 100% benar tapi paling tidak Anda sudah bisa mengikuti dan mencari uang dollar gratis untuk menambah penghasilan anda.

2. Seperti yang sudah di jelaskan bahwa hasil terjemahan dari google tersebut tidak 100% benar. Dengan menggunakan alat terjemahan tersebut ada plus minusnya dintaranya adalah:

Negatifnya mungkin orang yang mengunjungi situs Anda merasa puyeng dengan bahasa yang ada di situs Anda karena kadang terbalik balik atau susunan kalimatnya tidak beraturan sehingga pengunjung Anda dengan mudah akan menutup dan out dari situs Anda. Logikanya jika Anda di beri selembar kertas dengan isi informasi yang tidak karuan tentu Anda juga akan malas membacanya..ya kan? Dan positifnya mungkin pengunjung Anda akan mengklik iklan adsense yang ada di situs Anda. Tapi kedepannya mereka yang sudah pernah berkunjung ke situs Anda mungkin akan kapok karena bahasa yang ada pada belepotan he he he.

3. Tips selanjutnya adalah jika Anda tidak bisa bahasa inggris tapi masih punya peluang mengais rejeki dari google adsense adalah dengan memilih tema tentang tempat, seperti misalnya Tour, tourism, vacation, beach dll. Dengan begitu Anda tidak terlalu membuat banyak informasi atau artikel. Tapi anda harus menyertakan gambar gmbar seputar tempat tersebut, misalnya Anda buat informasi tentang tempat wisata bali Anda menyisipkan gambar tentang obyek wisata bali seperti pantai kuta, atau tentang tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia seperti Candi borobudur, Gunung Bromo dll. Sehingga dalam mengisis informasi Anda hanya buat sedikit artikel saja. Dan kalupun pengunjung Anda merasa aneh dengan bahsa hasi terjemahan paling tidk ada gambar yang membantu sehingga ( mungkin ) pengunjung Anda akan fokus ke Gambar gambar tempat wisata yanbg ada di situs Anda.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY