Tuesday, August 18, 2009

Google Indonesia

Serba serbi tentang Google di Indonesia dan bagaimana para pengguna internet di indonesia lebih memilih search engine google ketimbang situs search engine lainnya. Apakah Anda suka browsing di internet? Search engine mana yang paling sering anda gunakan? Apakah Google Indonesia? kalau itu jawaban Anda berarti sama he he he. Berbicara tentang serach engine tentu google lebih familiar bagi para surfer dunia maya. Tapi tahukah Anda arti dari google?

Google merupakan sebuah plesetan dari kata"googol" yang di di gunakan oleh Milton Sirotta. Dia adalah seorang keponakan dari orang yang ahli di bidang matematika di Amerika yang bernama Edward Kasner, untuk menyebutkan angka 1 dan mempunyai 100 angka nol dibelakangnya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini.

Saat ini Google merupakan mesin pencari atau Search Engine terbesar di dunia maya. Dari tahun ketahun perkembangan google sangat pesat bahkan bisa menyaingi dan mengungguli yahoo. Dan buat kalangan blogger khususnya di Indonesia Google merupakan mesin pencari yang paling "dicintai"....hayoo buat anda yang punya situs atau blog ngaku aja deh.....he he he. Karena apa? Mungkin karena orang indonesia lebih atau selalu menggunakan search engine google ketimbang search engine lainnya.

Dan bila situs yang kita miliki bisa selalu muncul di ranking atas di hasil pencarian google sudah barang tentu situs kita akan banyak mendatangkan pengunjung. Semakin sering situs kita di kunjungi oleh orang lain tentu sangat membanggakan bagi pemiliknya. Dan kalau sudah banyak memperoleh pengunjung setiap harinya bukan tidak mungkin peluang peluang lain bisa di peroleh oleh si pemilik situs atau blog, seperti untuk cari uang secara online di internet, promosi bisnis atau produk dan lain lain. Kalau sudah begitu bisa di tebak sang pemilik situs atau blog akan mendapatkan uang melalui situs atau blognya. Contoh yang sederhana adalah situs jalinan pertemanan face book.

Sang pemilik situs tersebut konon mengantongi uang milyaran dari situs tersebut. Lalu kalau Anda saat ini belum memiliki situs atau blog? Ya tinggal buat saja.....he he he. kalu Anda tidak bisa buat web pilihan yang paling tepat mungkin dengan membuat blog dengan blogspot yang situsnya adalah www.blogger.com. Blogger merupakan situs layanan gratis yang sekarang ini sudah menjadi bagian dari google. Dan blogger merupakan pilihan yang sangat tepat karena proses pembuatannya sangat mudah. Hanya dengan memiliki email dan membuka situs www.blogger.com lalu daftar. Dalam hitungan menit Anda sudah mempunyai blog sendiri. Anda bisa mengisi konten apa saja sesuai dengan keahlian Anda. Mempunyai blog sangat banyak manfaatnya.

Selain untuk berbagi informasi, belajar, menyalurkan hobi tapi kalau bisa mengelola blog dengan serius sang pemilik blog bisa mencari uang dengan blognya. Ada banyak bisnis gratisan yang bisa kita ikuti seperti google adsense misalnya. Kita akan di bayar jika iklan yang tampil di blog kita di klik oleh pengunjung. Opo rak enak tenan kui....Namun setelah kita mempunyai blog bukan berarti bisa dengan mudah memperoleh banyak pengunjung dan langsung bisa mendatangkan uang untuk kita. Itu semuanya perlu di pelajari lagi. Tapi yang lebih penting adalah kita mempunyai sebuah karya dalam bentuk informasi. Dengan adanya karya yang kita buat menunjukkan bahwa kita ini ada. Selamat datang di dunia blogger, maju terus blogger indonesia


Stop Dreaming lalu Star Action kontes seo berhadiah 25 juta
Mengembalikan Jati Diri Bangsa kontes seo berhadiah 27, 5 juta

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY