Tuesday, March 1, 2011

Alice Norin Dan Kekasihnya Di Periksa Polisi Terkait Kasus Pengeroyokan Oleh DJ Riri - Alice Norin bersama kekasihnya Alvin akan menjalani pemeriksaan lanjutan kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan DJ Riri. Rencananya, kedua orang itu dimintai keterangan sebagai saksi di Mapolrestabes Bandung pada Rabu (2/3/2011).


"Besok tiga orang diperiksa. Dua di antaranya Alice Norin dan DJ Alvin," kata Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami.

Endang menyampaikan hal tersebut saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (1/3/2011).

"Sebelumnya sudah tujuh saksi yang diperiksa. Saksi-saksi itu yang ada di lokasi saat kejadian berlangsung. Seperti satpam, kameramen dari salah satu production house, dan saksi lainnya," kata Endang.

Alvin melaporkan DJ Riri yang merupakan mantan suami Alice Norin ke polisi atas dugaan kasus penganiayaan. Kasus ini bermula saat ketiganya mengisi acara di salah satu club di Jalan Sulanjana pada Sabtu dini hari (26/2/2011).

Berdasarkan keterangan dari Alice, yang memulai perseteruan adalah istri DJ Riri Ola Harika, yang melarang Alice masuk ke dalam ruang DJ. Alice beralasan ada barang yang tertinggal. Saksi lain mengatakan Alice sempat memijit-mijit tombol di area DJ. Entah bagaimana peristiwa yang terjadi, tiba-tiba terjadi keributan. Alvin bonyok. Setelah menjalani visum, dia melaporkan DJ Riri ke polisi. (bandung.detik.com)


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY