Friday, March 18, 2011

Pemasaran New Wrangler Terbaru 2011 Daftar Harga Mobil Varian Termurah Model Sport Sahara Rubicorn Dari New Wrangler - Ini ada berita terbaru mengenai Otomotif  mobil. Yaitu jenis New Wrangler. Setelah All New Jeep Cherokee, PT Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia) langsung mempersiapkan model lain untuk dipasarkan, yaitu New Wrangler untuk diluncurkan Mei 2011.

Setelah All New Jeep Cherokee, PT Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia) langsung mempersiapkan model lain untuk dipasarkan, yaitu New Wrangler untuk diluncurkan Mei 2011. Baca juga info   10 Merek Mobil Model Mobil Terlaris Tahun 2010 Di Indonesia Daftar Mobil paling Diminati dan  Trend Mobil  2011 Model Terbaru Indonesia Keluarga Gaya Hemat BBM  serta  Peraturan Pajak Mobil Motor Terbaru 2011 Pajak Progresif Kendaraan Bermotor Efektif 


Tiga varian mobil  New Wrangler langsung diboyong, yakni Sport, Sahara, dan Rubicorn, dalam proses pengiriman dari Amerika Serikat. Muhammad Al Abdullah, Direktur Pelaksana Chrysler Indonesia mengatakan, pengiriman seharusnya sudah bisa sampai April, namun tsunami di Jepang jadi terlambat.

"Semua kapal pengiriman dari AS itu selalu transit di Osaka, Jepang sebelum ke Indonesia. Masalahnya di sana lagi ada bencana sehingga molor 15 hari dari jadwal semula. Mungkin Mei baru masuk," jelas Muhammad atau yang lebih akrab dipanggil Memed. .

Untuk harga, Memed mengaku masih menghitung. Dijelaskan pula, total pasokan 32 unit pertama seluruhnya sudah dipesan konsumen di Indonesia. "Varian termurah Sport mungkin sekitar Rp 690-an juta dan paling mahal Rp 875 juta per unit," tambahnya. Tahun ini Memed menargetkan penjualan Wrangler 250 unit atau naik 38,8 persen dari tahun lalu 180 unit.  (kompas.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY