Monday, March 14, 2011

Pernikahan Krisdayanti Dengan Raul Lemos 2011 Rencana Pelaksanaan Tempat Lokasi Acara Akad Nikah Dan Resepsi KD Raul - Selebritis Indonesia papan atas Krisdayanti di kabarkan akan melangsungkan pesta perkawainan/pernikahan pada bulan maret tahun 2011 ini. Kapan Hari dan tanggal pelaksanaan pernikahan pun sudah di tentukan.



Menjelang hari pelaksanaan pernikahan dengan Raul Lemos, artis cantik Krisdayanti (KD) tampaknya sudah mulai membatasi aktivitas. Mantan istri Anang itu ingin fokus pada pernikahan keduanya.

"Jelas batasi pekerjaan dulu. Dari sekarang, saya sudah membatasi show. Sebab, setelah menikah nanti, Raul enggak ingin saya capek. Dia juga ingin saya selalu sehat," ujar KD ditemui di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/3/2011) malam.

Setelah menikah, pelantun Menghitung Hari itu berniat meninggalkan aktivitas bernyanyinya. Personel 3 Diva itu juga bersiap meninggalkan keluarga di Jakarta dan tinggal di Timor Leste.

"Iya harus siap meninggalkan. Biar bagaimanapun juga, Yuni adalah kakak paling tua. Jadi harus terus setiap saat deh. Tapi aku pasti kembali ke sini. Di sana bikin telepon rumah juga nanti karena ke Dili kan agak susah yah," tandasnya.

Rencananya, KD dan Raul akan menggelar akad nikah pada 20 Maret 2011, di masjid Hotel Grand Sahid, Jakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan resepsi mewah yang akan digelar di Hotel Mulia Senayan pada 25 Maret 2011.   (celebrity.okezone.com)  

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY