Thursday, March 17, 2011

Bom Buku di Rumah Ahmad Dhani Teror Bom Buku Berjudul Yahudi Militan Di Kirim Kurir - Selebritis Indonesia Ahmad Dhani mendapat kiriman paket buku yang ternyata di dalamnya berisi sebuah bom. Lihat  Video Bom Utan Kayu 15 Maret 2011 Youtube Rekaman Detik Detik Menjelang Meledaknya Paket Bom Buku Ulil Abshar Abdalla  serta  Kronologis Peristiwa Bom Buku Ulil Meledak Di Utan Kayu Polisi Jadi Korban Ledakan Bom  

Lagi lagi ada berita terbaru tentang teror bom buku dan menjadi topik aktual hari ini. Sebuah Paket bom buku yang telah dikirimkan ke kantor artis Ahmad Dhani sudah berhasil dijinakkan dan diledakkan oleh Tim Gegana. Paket berupa Buku yang dikirimkan ke Ahmad Dhani tersebut berjudul 'Yahudi Militan'.

"Paket bom yang dikirimkan ke rumah Ahmad Dhani jenisnya sama, bom buku juga. Judulnya Yahudi militan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Edi Purnomo saat dihubungi detikcom, Kamis (17/3/2011).

Sementara itu, Kasat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Imam Margono mengatakan, laporan adanya paket bom diterima Tim Gegana pukul 11.00 WIB. Tim Gegana kemudian meluncur ke rumah Dhani di kawasan Pondok Indah.

"Pukul 12.05 WIB kita jinakkan dan ledakkan di halaman kosong dekat rumah Dhani. Bukunya setengah sudah rusak. Sekarang sudah aman," jelasnya.

Paket bom buku itu dikirimkan ke kantor Republik Cinta Management (RCM) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Paket buku itu sudah diterima pegawai RCM sejak Selasa (15/3/2011) lalu. Namun, Ahmad Dhani, bos RSCM, baru mengetahui paket bom buku itu hari ini. (detiknews.com)


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY