Monday, March 14, 2011

Duet Album Anang Ashanty Terbaru 2011 Album Jodohku Di Lagu Dangdut Sumpah Mati Duet Anang Dan Ashanty - Salah satu musisi Indonesia yang cukup produktif dalam menciptakan lagu adalah Anang. Banyak penikmat musik mengenal kalau Anang terkenal sebagai salah satu musisi yang menciptakan lirik lagu indonesia bernuansa pop.

Selama ini Anang lebih dikenal sebagai musisi yang menciptakan dan membawakan lagu-lagu dengan nuansa pop.Tetapi, sepertinya saat duet dengan Ashanty, musisi ini ingin tampil beda dengan pasangan duet sebelumnya.

  1. Lagu Love Love Love Dari Vierra Album Lagu Cinta Terbaru Indonesia 2011
  2. Lagu Terbaru 2011 Indonesia Tangga Album Terbaru Indonesia Tahun 2011
  3. Penghujung Cintaku Pasha Ungu (Souvenir Video Klip)
  4. Sm#Sh Video Lirik Lagu Boy Band Bandung SmaSh I Heart You

Dalam album barunya di mana ia berduet dengan Ashanty, pria asal Jawa Timur ini menyisipkan sebuah lagu dangdut berjudul 'Sumpah Mati'.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," kata Anang di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Saat peluncuran album bertajuk 'Jodohku' ini, duo Anang-Ashanty yang kompak mengenakan busana berwarna pink, tak sungkan untuk bergoyang dangdut menyanyikan 'Sumpah Mati'.

"Saya awalnya juga kaget waktu tahu Mas Anang ternyata jago di dangdut. Dia heboh banget," ujar penyanyi bernama Ashanty Siddik ini.

Dalam album barunya, Anang memilih lagu berjudul 'Menentukan Hati' sebagai single pertama. Ada tiga lagu yang diaransemen ulang dengan irama yang lebih nge-beat, yaitu 'Rindu Ini', 'Berartinya Dirimu', dan 'Makin Aku Cinta'. Dua tembang terakhir pernah dibawakan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti. (vivanews.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY