Monday, April 4, 2011

Contoh Macam-macam Surat Perjanjian Kerja - Kalau beberapa waktu lalu Blog artikel Indonesia pernah membuat catatan tentang surat perjanjian beserta contoh cara membuat surat perjanjian kini saya tulis lagi daftar contoh macam2 surat perjanjian kerja.

Yang namanya surat perjanjian pastinya ada beberapa pihak yang terlibat di dalamnya. Dengan adanya bukti berupa surat perjanjian maka cukup kuat hukumnya jika salah satu pihak menyalahi atau melanggar aturan yang sudah di sepakati bersama.

Sebelumnya lihat dulu daftar contoh proposal atau daftar contoh surat kalau ingin melihat info lain yang berkaitan dengan kumpulan surat yang sudah saya tulis dalam blog ini. Kembali ke topik, ada beberapa yang dapat di kategorikan sebagai surat perjanjian kerjasama seperti misalnya surat perjanjian kerjasama usaha,  surat perjanjian kerjasama baru doc, surat perjanjian kerjasama stockiest atau mau cari yang bisa di download juga banyak tersedia di internet.

Lalu bagaimanakah format surat perjanjian kerjasama? Coba saja lihat  Surat Perjanjian dan Contoh Cara Membuat Surat Perjanjian  tinggal di sesuaikan dengan tujuan surat perjanjian tersebut untuk apa. Jika Anda berminat, Anda juga bisa  lihat Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana  atau  Proposal Beasiswa Contoh Cara Pembuatan Pengajuan Permohonan Beasiswa .



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY