Tuesday, April 19, 2011

Irfan Bachdim Main Film 'TENDANGAN DARI LANGIT' Film Terbaru Indonesia Di Bintangi Oleh Irfan Bachdim Kim Kurniawan dan Bima Sakti - Setelah sebelumnya Christian Gonzales bermain dalam sinetron Islam KTP kini menyusul bintang lapangan bola lainnya juga akan meramaikan film Indonesia. Film dengan judul "Tendangan Dari Langit" akan di perankan oleh 3 bintang bola yang sudah sangat terkenal di antaranya adalah Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, dan Bima Sakti.

Ini merupakan info film terbaru Indonesia yang sebentar lagi bisa di saksikan penggemar film di Indonesia.  Baca juga Sinetron Islam KTP di bintangi oleh Christian Gonzales.  Semakin banyak saja  selebritis Indonesia  di bidang olahraga Bola  yang merambah dunia akting. Kalau sebelumnya salah seorang pemain timnas Indonesia Christian Gonzales pernah bermain di sinetron ISLAM KTP, kali ini giliran pemain ganteng dan top Irfan Bachdim yang akan coba-coba terjun di dunia seni peran.  Irfan Bachdim bakal bermain dalam sebuah  film dengan judul TENDANGAN DARI LANGIT The Movie.

Alasan mengapa Irfan Bachdim menerima peran di film TENDANGAN DARI LANGIT karena  menurut Irfan Bachdim ceritanay sangat menarik. "Mereka yang menghubungi saya, saya bukan aktor. Aku pemain untuk Persema, ceritanya menarik makanya saya ikut terlibat di film ini," ucap Irfan Bachdim ditemui di Score, Senin (18/04).

Dalam peran film ini, Irfan Bachdim akanl berperan sebagai dirinya sendiri yaitu sebagi pemain bola. Meski dia bukan seorang aktor, paling tidak karena dia seorang pemain bola maka hal itu bisa sedikit membantunya.

"Diri saya bukan aktor, untuk film bercerita tentang sepak bola ini yang sesuai dengan diri saya dan Persema. Ini benar-benar real jadi saya nggak perlu jadi orang lain," katanya.

Irfan Bachdim mengaku belum belajar untuk berakting. Kalaui akhirnya  Irfan Bachdim memutuskan terjun di dunia seni peran, Irfan Bachdim mengatakan kalau popularitas bukanlah tujuan utamanya terlibat proyek ini.

"Tidak, sampe hari ini belum. Tapi nggak tau nanti. Populer bukan tujuan, saya ingin pesan dari film ini sampai ke anak-anak," ucapnya. Mau liah info lain coba baca  Foto Mandi Aida Saskia Gambar Seksi Adegan Mandi Aida Saskia Beredar Di Internet ,   Trend Sepatu 2011  Terbaru Untuk Pria dan Wanita,  atau  Model Jaket Terbaru 2011 Desain Jaket Untuk Cowok dan  Cewek 


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY