Tuesday, April 12, 2011

Norman Kamaru Anggota Polda Berpangkat Briptu Namanya Kian Terkenal Setelah Aksi video YouTube "POLISI GORONTALO MENGGILA"- Norman Kamaru, Seorang anggota Polda dari Gorontalo ini nampaknya namanya kian melambung saja berkat video lipsing yang di unggah seseorang ke Youtube.

Norman Kamaru, demikian sapaan nama anggota Polda Gorontalo yang berpangkat Briptu tersebut. Karena aksi lipsing yang sangat kocak bak penyanyi terkenal dari India telah mepopulerkan namanya. Tampaknya episode "Polisi Gorontalo Menggila" akan berlanjut.


Norman Kamaru mengaku kaget ketika mengetahui kalau video goyang India "Polisi Gorontalo Menggila" tersebut menjadi sangat populer di dunia maya. Padahal dia tidak ada niat untuk mencari sensasi apalagi sampai melalaikan tugasnya.

Buat Anda yang belum sempat menyaksikan penampilan lucu dan kocak Briptu Norman Kamaru dalam video yang telah jadi perbincangan banyak orang bahkan hingga di panggil untuk mengisi acara Bukan Empar Mata di Trans7 silahkan deh lihat di Video Polisi Gorontalo "Menggila" (youtube) Aksi Polisi Bergoyang Berjoget Menyanyi Lagu India, SEtelah penampilannya yang banyak di sukai banyak orang tersebut melambungkan namanya, selesaikah sampai disitu? Ternyata tidak, karena informasi yang terbaru tentang Briptu Norman Kamaru bahwa baru-baru ini ada juga berita dan video juga tentang Norman Kamaru. Penasaran ? coba saja lihat Video Briptu Norman Kamaru berjudul "Cinta Farhat" (Youtube)

Selamat menyaksikan!

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY