Saturday, April 2, 2011

Pernikahan Marshanda Dengan Ben Kasyafani (Foto) Acara Prosesi Akad Nikah Dan Ijab Kabul "Caca" Andriani Marshanda Dan Ben - Hari Sabtu tanggal 2 April 2011 merupakan hari bahagia buat pasangan selebritis Indonesia Marshanda dan Ben Kasyafani. Pada hari tersebut kedua pasangan ini telah mengikat janji dan berikrar menjadi pasangan suami isteri.

Foto Acara Pernikahan Marshanda Dengan Ben Kasyafani


Setelah tiga tahun lalu pasangan ini berkenalan kemudian berpacaran, akhirnya presenter yang juga bintang sinetron, Ben Kasyafani (27), dengan artis cantik yang juga pemain sinetron dan juga menyanyi, Andriani Marshanda (21) atau Caca, mengikat janji menjadi suami istri, di Jakarta, Sabtu (2/4/2011).

Pelaksanaan acara Ijab kabul dijalani oleh Ben di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, hotel keluarga besar Caca, Sabtu (2/4/2011). Tampak hadir juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Agum Gumelar, yang juga bertindak sebagai saksi untuk mempelai pria, langsung menyatakan sah begitu Ben selesai mengucap ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab tanpa kesalahan. Setelahnya Ben dan Caca resmi menjadi suami istri.

Dalam acara prosesi ijab kabul tersebut , pengantin pria Ben menyerahkan mas kawin berupa uang tunai dengan jumlah sebesar Rp 24.200. Mahar tersebut diserahkan langsung oleh Ben kepada Caca.

Usai Ben membaca ijab kabul dan menyerahkan mas kawin, ia dan Caca memohon maaf kepada orangtua mereka. Mereka juga berjanji untuk menjalani hidup berumahtangga dengan baik dan dalam berkah Allah SWT. "Ananda meminta maaf kepada orangtua, Mama, dan om atas kesalahan yang telah ananda lakukan selama ini. Mudah-mudahan Allah meridhoi pernikahan ananda sebagai pernikahan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," tutur Caca. (kompas.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY