Saturday, April 9, 2011

Foto Pose Nakal Shiela Marcia Gambar Artis Selebritis Indonesia Shiela Beredar Di Internet Menjelang Pernikahannya Dengan Kiki Mirano - Dunia selebritis Indonesia baru-baru ini di hebohkan dengan beredarnya foto pose nakal artis cantik Shiela Marcia. Akibat dari beredarnya foto sensual tersebut Sheila pun meminta maaf apabila foto-foto yang telah beredar tersebut sudah mengganggu dan meresahkan masyarakat.

Gambar Foto Pose Nakal Shiela Marcia

Foto Pose Nakal Shiela Marcia


Kalau sebelumnya santer pemberitaan tentang Anggota DPR Nonton Video Porno Arifinto Nama Anggota DPR Dari Fraksi PKS Tertangkap Basah Lihat Video Saat Sidang Paripurna yang sangat memalukan kini ada juga  berita Indonesia  lainnya tentang foto artis indonesia bernama  Shiela Marcia yang juga banyak di perbincangkan. Bagaimana tanggapan Shiela Marcia terhadap beredarnya foto dirinya tersebut?


"Kalau sudah ganggu masyarakat, saya Sheila Marcia meminta maaf," ujar Sheila saat ditemui di Studio Persari 108 di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2011) malam.

Tapi nampaknya wanita cantik Sheila pun tak mau ambil pusing dengan beredarnya foto-foto tersebut. Bintang cantik pemeran film 'Hantu Jeruk Purut' itu menganggap kalau foto-foto nakal Sheila Marcia itu adalah bagian suram dari masa lalunya.

"Itu masa lalu yah, jadi saya nggak mau terlalu ambil pusing," ucapnya.

Untuk saat sekarang ini, Sheila hanya ingin konsentrasi memikirkan pernikahannya dengan Kiki Mirano. Rencananya, Sheila dan Kiki akan menggelar pernikahan di Bali pada 29 April mendatang. 



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY