Monday, April 4, 2011

Video Polisi Gorontalo "Menggila" (youtube) Aksi Polisi Bernama Briptu Norman Kamaru Bergoyang Berjoget Menyanyi Lagu India - Seorang Polisi telah ramai di perbincangkan di dunia maya karena melakukan aksi yang cukup menggelitik, lucu karena menirukan aksi layaknya penyanyi India. Sebagian besar merasa terhibur dengan tontonan dalam video yang di upload ke Youtube tersebut, tapi ada juga yang mengkritiknya.

Sebuah tontonan Video yang memperlihatkan aksi kocak penuh tawa buat yang melihatnya yaitu seorang anggota polisi telah di upload di YouTube, Akibat aksi tersebut ternyata memicu pro dan kontra. Banyak yang berkomentar kalau video tersebut kreatif, lucu dan bikin ngakak habis . Namun di sisi lain ada juga yang mempertanyakan apakah tingkah yang di lakukan oleh polisi tersebut cukup pantas karena merokok pada saat bertugas dan juga menggunakan tindik anting di lidahnya.

Video yang diunggah di Youtube tersebut diberi judul "Polisi Gorontalo Menggila". Video yang berdurasi sekitar 6 menit 30 detik itu memperlihatkan bagaimana salah seorang dari anggota polisi telah menirukan gerakan penyanyiala India, Shakh Rukh Khan, dan diiringi dengan lagu berjudul "Dil Se" yang berarti "Dari Hati". Polisi tersebut tampaknya menikmati iringan lagu dengan gerakan tubuh yang pas serta mimik yang akurat sehingga berkesan sangat lucu dan menghibur buat yang melihatnya. Tampaknya polisi tersebut juga hafal betul dengan lirik lagu tersebut.


Lalu siapakah Aktor yang ada di dalam video tersebut? Dari beberapa sumber di media mengatakan kalau dia adalah salah seorang anggota kepolsian yanag ada di Gorontalo bernama Briptu Norman Kamaru. Ada yang suka tentu juga ada yang tidak suka, pro dan kontra dengan apa yang sudah di lakukan oleh polisi tersebut.

Para pengguna Facebook memberi dukungan agar pelaku tidak diberikan sanksi.
Sejumlah dukungan pun dibuat dengan kata kunci "Briptu Norman". Kebanyakan masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut menilai tindakan tersebut tidak mencemari korps polisi dan malah menghibur rakyat. Sejumlah diskusi di Facebook antara lain diberi judul "Satu Juta Tanda Tangan Dukung Briptu Norman Kamaru", "Melepas Rasa Jenuh Bersama Briptu Norman", dan "Dukung Briptu Norman Kamaru Berekspresi".

Dari pada melakukan tindakan negatif kan lebih baik menghibur masyarakat..!!!! Lihat juga info Selebritis Indonesia , film terbaru indonesia, atau film barat terbaru 2011    

Lihat Video Polisi Gorontalo "Menggila" (youtube) Aksi Polisi Bernama Briptu Norman Kamaru Bergoyang Berjoget Menyanyi Lagu India :




0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY