Monday, April 4, 2011

Gempa Bumi 5,4 SR Di Jabar Jakarta Banten Ujung Kulon Jawa Barat Selasa 5 April 2011 - Sering sekali negara Indonesia di guncang bencana gempa. Kalau sebelumnnya terjadi  Gempa Di Cilacap 7,1 SR (Video Youtube) 4 April 2011   sekarang sudah di goyang lagi musibah gempa terbaru terkini di kawasan Jawa Barat. Daerah yang di goncang gempa tersebut meliputi DKI, Banten dan sekitarnya yang masih di Jabar.



Informasi data dari BMKG, gempa yang baru saja terjadi  terjadi pada pukul 11.34.43 WIB, hari Selasa (5/4/2011). Di perkirakan pusat Gempa ada pada koordinat 7.38 LS dan 105.97 BT sekitar 83 KM tenggara Ujungkulon Banten. Pusat gempa di perkirakan berada di laut dengan kedalaman 23 KM.

Dari beberapa berita di media telah menginformasikan kalau gempa yang terjadi beberapa detik ini sangat dirasakan di DKI jakarta. "Dari lantai 5 cukup kuat guncangannya," kata seorang karyawan yang berkantor di gedung di kawasan Jakarta Selatan.

Ada juga seorang warga dari Kabupaten Sukabumi mengakui telah merasakan gempa tersebut. Juga warga masyarakat di Bogor juga merasakan hal yang serupa. Beberapa warga yang ada di kawasan Tangerang, Banten, juga pula merasakan goncangan akibat gempa tersebut.. Mungkin ANDA cari info tentang  film terbaru indonesia, Video Tsunami Gempa Bumi Di Jepang (Youtube) Musibah Gempa Dasyat, pengetahuan Indonesia  atau berita  serba serbi 

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY