Thursday, July 23, 2009

Belajar bisnis di internet merupakan langkah dari Stop Dreaming Start Action. Maksud e enyong adalah mau start action atawa ada tindakan nyata untuk mewujudkannya. Belajar dari pengalaman orang lain, termasuk di dalamnya adalah kesuksesan dan kegagalan orang lain merupakan sikap untuk selalu memperbaiki dari banyak kekurangan yang ada pada diri kita masing masing. Kadang kala ada asyiknya juga kita membaca biografi orang orang sukses untuk memotifasi kita. seperti Cosa Aranda yang sukses dengan bisnis adsensenya,Joko Susilo dengan formula bisnisnya dan sekarang ini sedang mengadakan kontes seo dengan target keywords Stop Dreaming Start Action.

Ada beberapa hal dasar yang sangat penting agar bisnis di internet bisa sukses, hal hal tersebut adalah bagaimana kita melakukan marketingnya atau pemasarannya. Dan di bisnis apa saja marketing atau pemasaran atau promosi merupakan hal yang sangat vital sukses tidaknya sebuah bisnis. Produk yang di jual bagus dan berkualitas tapi tidak tahu strategi marketingnya tentu akan membuat bisnis tersebut tidak jalan bahkan mungkin tidak laku.

Sebaliknya ada kalanya produk biasa saja, kualitas bukan yang terbaik tapi bisa mendatangkan banyak keuntungan. Dengan banyak belajar bagaimana bisnis orang lain bisa sukses, website atau blog orang lain bisa mendatangkan banyak pengunjung tentu akan menambah ilmu kita bagaimana cara berbisnis yang benar dan mendapatkan hasil yang kita inginkan.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY