Monday, July 13, 2009

Motto Stop Dreaming Start Action sangat tepat kiranya buat orang yang ingin sukses. Bermimpi menjadi orang sukses memang menyenangkan, tapi akan lebih menyenangkan lagi jika sukses tersebut tidak ada dalam mimpi kita tapi menjadi satu kenyataan. Bagaimana caranya motto Stop Dreaming Start Action itu menjadi sebuah kenyataan dalam hidup kita? Tentu saja perlu di realisaskan dalam kehidupan yang sebenarnya. Banyak sekali orang orang menginginkan hidupnya bakalan makmur dan sejahtera, ingin kaya, ingin menjadi dokter, ingin menjadi artis, ingin menjadi pengusaha sukses tapi tak pernah mau melakukan apa apa.

Mimpi akan tetap menjadi sebuah mimpi dan tidak akan pernah menjadi kenyataan jika kita tidak pernah melakukan sesuatu yang berhubungan dengan keinginan kita . Banyak teman teman saya mengatakan lebih baik makan singkong betulan dari pada makan pizza plus daging yang begitu lezatnya tapi cumam dalam mimpi saja. Dengan motto Stop Dreaming Start Action, berhenti bermimpi tapi lakukanlah merupakan langkah awal menuju sukses, stop khayalan yang tak mungkin terwujud tapi start action untuk mewujudkan sesuatu yang menjadi cita cita kita, keinginan kita. Dan mari kita kaji sedikit bagaimana motto Stop Dreaming Start Action itu bisa mewujudkan cita cita kita....apapun itu....!!!!!!

Wujudkan Mimpi kita dengan sebuah langkah nyata, Indonesia liek blog sebuah personal blog akan berbagi informasi tentang langkah langkah mencari uang online internet untuk mengaplikasikan bahwa motto Stop Dreaming Start Action bisa mewujudkan mimpi mimpi blogger indonesia mendapatkan uang gratis di internet. Ini dia info ku:

1. Stop dreaming start action bisnis internet

2. Kepribadian orang sukses

3. Blog gratis untuk cari uang gratis

4. stop dreaming start action uang online





Saat ini perkembangan dunia informasi di Indonesia berkembang dengan sangat cepat apalagi di dukung oleh majunya teknologi selluler. Banyak sekali kita lihat stasiun televisi menayangkan iklan tentang beberapa provider selluler indonesia tentang internet. Dengan internet segala informasi bisa kita dapat dengan sangat mudah. Dan kalau setip orang bisa memanfaatkan teknologi internet ini dengan benar, internet bisa kita manfaatkan untuk mengem,bangkan bisnis, bagi yang tidak punya bisnis ternyata internet bisa kita manfaatkan untuk mencari uang.

Dan bagusnya lagi internet adalah salah satu alternatif buat siapa saja yang ingin mencari uang gratisan. Dan ini bukan mimpi karena itu perlu Stop Dreaming Start Action supaya kita benar benar mendapatkan apa yang kita inginkan. Kita mau cari bisnis yang gratisan pun suangaaat buanyaaaak sekali. Biar mudah cari informasinya tapi untuk mewujudkan keinginan mendapatkan bisnis dan menjalankannya bukanlah hal yang mudah, ingat ungkapan bahwa Sukses Tidak Bisa Di Raih Dalam Tempo Yang Singkat. Semuanya harus di pelajari, dimengerti, direncanakan, dilakukan dengan nyata dan sungguh sungguh dan tekun.



Berbicara tentang bisnis online di internet tentu saja sangat banyak dan bisnis internet sendiri sebetulnya adalah semua bisnis tapi semua di lakukan melalui media internet. Walaupun anda berada di belahan dunia manapun asal ada koneksi internet siapa saja bisa melakukannya seperti misalnya saja Saya, Anda, Kakek, Nenek, Eyang Kakung, de el el....yang penting selalu bersikap Stop Dreaming Start Action, mau melakukan, berbuat sesuatu.....

Agar apa yang Anda bisniskan bisa berjalan dengan baik dan sukses mungkin Anda perlu riset dulu dengan mengunjungi Blognya Joko Susilo yang membahas tentang bisnis potensial yang yang belum terjamah artinya belum banyak tingkat persaingannya. Seperti kita ketahui bahwa Joko susilo adalah seorang pebisnis online yang sukses. Beliau berhasil meraup uang milyaran rupiah dengan menjalankan bisnis online di internet.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY