Saturday, July 25, 2009

Mencari bisnis online di internet haruslah bersikap Stop Dreaming Start Action agar apa yang kita usahakan dalam ber bisnis di internet benar benar mendapatkan hasil. Mau belajar dan tekun merupakan salah satu hal yang harus di miliki oleh setiap orang yang ingin sukses berbisnis online di internet.


Mau belajar seo, mau belajar internet marketing, mau belajar apa saja yang berhubungan dengan bisnis internet. Stop Dreaming Start Action adalah awal dari kesuksesan. Tidak melulu mimpi mendapatkan uang banyak dari internet tapi harus juga mau start action yaitu merealisasikan keinginan kita, keinginan yang di barengi dengan usaha, belajar, siap menanggung resiko, dan mental yang kuat dalam artian tidak frustasi kalau bisnis internet yang kita jalankan belum mendapatkan hasil seperti yang kita harapkan.


Ada beberapa hal yang harus di perhatikan jika kita menjalankan bisnis di internet. Salah satu di antaranya adalah bagaimana kita melakukan marketingnya. Banyak sekali portal atau media marketing atau pemasaran yang bisa kita gunakan seperti memasarkan situs kita di iklan gratis misalnya. Dan di sadari atau tidak bahwa setiap pemilik website atau blog sebenarnya adalah seorang internet marketer bagi situs yang di kelolanya. Dan cara pengelolaan situs yang benar benar untuk bisnis seperti menjual jasa atau produk tentu harus di upayakan strategi marketingnya atau pemasaranya ketimbang situs yang bersifat personal.


Salah satu kunci sukses bisnis di internet adalah pemasaran itu sendiri. Memasarkan situs kita agar mendapatkan pengunjung sebanyak banyaknya ke situs kita. Banyak pengunjung mampir ke situs kita berarti banyak hasil sedikit pengunjung ke situs kita berarti sedikit hasil. Ada strategi bagaimana caranya agar situs kita mendapatkan banyak pengunjung adalah dengan mempromosikan ke situs situs sosial bookmarking, lewat face book, menjalin kerja sama dengan beberapa situs yang berhubungan dengan bisnis kita, tukar menukar link untuk meningkatkan ranking, mendaftar get link, atau kalau dana mencukupi bisa lewat google adwords.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY